Buka Pleno Kabupaten, KPU Merangin Targetkan Rampung 3 Hari

BERITA MERANGIN – Rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten Pemilu 2024 telah dilaksanakan pada Kamis 29 Februari – 2 Maret. KPU Merangin targetkan pleno rekapitulasi rampung 3 hari.

Albert Trisman S.pd selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin, dalam kata sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang terlibat dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Dimulai pemungutan di tingkat TPS, dilanjutkan dengan Pleno rekapitulasi ditingkat Kecamatan, dan dilanjutkan Pleno Tingkat Kabupaten, Kamis (29/2/24), di ruang aula Hotel Family Inn

“Suksesnya pemilu di kabupaten merangin tidak lepas dari bantuan banyak pihak, Pemerintah daerah, Polres Merangin, TNI yang memfasilitasi banyak hal, dan juga seluruh lapisan masyarakat Merangin,” ujar Albert.

Acara ini juga disiarkan secara streaming melalui youtube KPU Kabupaten Merangin, proses rekapitulasi ini juga bisa disaksikan langsung oleh masyarakat Merangin.

Pj Bupati Merangin, Mukti yang diwakili Asisten I Setda Merangin, M Sayuti
mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan yang terlibat dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Baca Juga : 35 Dewan DPRD Merangin 2024, Tinggal Tunggu Pleno

Tak lupa apresiasi pada Caleg, TNI dan Polri semenjak pemungutan suara Hinga rekapitulasi penghitungan suara hasil pemilu 2024 tingkat Kabupaten hari ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya pemilu 2024
Caleg, TNI Polri, mulai dari pra pemungutan suara hingga rekapitulasi penghitungan suara hasil pemilu 2024 tingkat kabupaten hari ini,” ujar M Sayuti.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube