Bersinergi Capai Herd Immunity, Perusahaan Penyalur BBM di Jambi Gelar Vaksinasi Massal

BERITA JAMBI – Memutus mata rantai penularan Covid-19, menuai sinergitas dari berbagai pihak. Kali ini, salah satu Perusahaan Penyalur BBM dan Migas Hilman Group gelar vaksinasi massal di jambi.

Sebagaimana di ketahui, Pemerintah Pusat hingga ke tingkatan daerah gencar lakukan vaksinasi. Hal ini, tentunya guna mencapai herd immunity masyarakat dalam memerangi Covid-19.

Baca juga : Candi Muaro Jambi Bakal Di tambah Wisata Air, Bupati Singgung DPR RI Soal APBN

Tak ayal, langkah tersebut mendapat empati dari salah satu Perusahaan Penyalur BBM dan Migas di Jambi, yakni Hilman Group.

Vaksinasi yang menyasar, 300 dosis tersebut di gelar di SPBU Simpang Rimbo Jambi, Sabtu (25/09/2021). Petrus Hilman Purba, selaku pimpinan Hilman Group menjelaskan, vaksinasi tersebut menyasar para karyawan, dan masyarakat umum.

“Nah, kita melihat kebutuhan vaksin masyarakat saat ini cukup tinggi. Kemudian, kegiatan ini juga sekaligus membantu Pemerintah, dalam mewujudkan herd immunity masyarakat,” ungkap Petrus, Sabtu (25/09/2021).

Lebih lanjut, Pria yang dikenal sebagai tokoh etnis Batak Jambi ini menuturkan, sebelumnya pihaknya membuka pendaftaran vaksinasi.

Pun, jika antusias masyarakat yang mendaftar masih tinggi, maka kegiatan tersebut akan terus berlanjut kedepannya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Tergantung antusias masyarakat, jika kali ketiga ini dosisnya tidak habis. Maka, kita cukupkan vaksinasinya per hari ini. Tetapi, jika masih kurang dan animo masyarakat masih tinggi, maka kita lanjutkan setiap minggu.” tutupnya.

Untuk diketahui, Perusahaan Penyalur BBM dan Migas tersebut, beralamat di Jl Kapten Pattimura, tepatnya satu areal dengan SPBU Simpang Rimbo Jambi. (Tr01)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033