Berpulangnya Herry Simanjuntak, Buruh Lakukan Ini Di May Day 2017

JAMBI – Dukacita atas berpulangnya Herry Simanjuntak, Senin (24/4) sore, masih membekas di kalangan aktifis Jambi. Tak terkecuali bagi para buruh untuk sosok yang aktif berjuang untuk kaum buruh ini. Peringatan hari buruh, May Day pada Senin (1/5) menjadi momen peringatan untuknya.

Hal ini disampaikan Ketua KSBSI Jambi, Roida Pane menjawab dinamikajambi.com pada Minggu (30/4) siang. Bilang Roida, peringatan May Day esok, tepat seminggu berpulangnya alumni Mahasiswa Fakultas Hum UNJA 94 itu.

“Kita akan adakan penghormatan untuk almarhum. Kita adakan heningkan cipta besok untuk Herry Simanjuntak,” bilang Roida.

Berpulangnya sosok yang juga berprofesi sebagai Hakim Adhok Perburuhan itu, masih membekas di benak Roida Pane. Ia merelakan Rakornas KSBSI pekan lalu yang, lantaran tak rela meninggalkan almarhum kala mendapat perawatan.

“Sangat kehilangan. Dia sosok pejuang buruh yang pernah ada. Kita akan melanjutkan perjuangannya,” tutur Roida.

Selain prosesi upacara organisasi, KSBSI juga menyematkan bendera dan baju organisasi saat pemberangkatan. Ini dilakukan, sebagai tanda KSBSI untuk melanjutkan perjuangan buruh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.