Balik Dari Liga Tiga, Mobil Tim PS Sungai Penuh Terbalik di Bangko

MERANGIN – Baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas mobil mini bus tim sepak bola dari Sungai Penuh terbalik di Bangko,Minggu (31/10/21) 5 orang korban di larikan ke rumah sakit.

Sebelumnya, di tengah cuaca yang di rundu hujan saat ini, kondisi jalan bagai menakutkan. Betapa tidak, selain licin juga sangat berbahaya untuk di lalui pengendara.

Baca juga : Buntut Teguran Curi Sawit, 3 Satpam di Sarolangun Jadi Korban Penembakan SAD

Benar saja, usai mengikuti Liga Tiga di Bangko, mobil mini bus pengakut tim dari PS Kota Jambi Sungai Penuh terbalik. Akibatnya, 5 orang korban luka-luka, hingga di larikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang di peroleh, kecelakaan ini tunggal ini melibatkan sebuah mini bus dengan Nomor Polisi BH 7312 R, di jalan Lintas Sumatera Bangko. Tepatnya pada pukul 17.00 wib, kawasan Kelurahan Dusun Bangko, Depan kantor PKS.

Kendaraan yang bermuatan 10 orang dari Batanghari dari tim Ps Kota Sungai Penuh ini, mengikuti Liga Tiga dan hendak pulang ke Sungai Penuh.

Dalam kecelakaan tersebut, 5 orang korban mengalami luka-luka hingga di larikan ke Rumah Sakit MMC Bangko.

Baca juga : Tertangkap Basah Curi Sawit, Ini Kronologi SAD Tembak 3 Satpam

Hal ini seperti yang di ungkapkan salah satu sopir Mini bus lainnya, saat di temui sejumlah awak media di lokasi.

Sementara itu, salah satu warga Dusun Bangko Tabrani mengatakan, bahwa

“Kecelakaan tersebut mobil No pol Bh. 7312 R murni terbalik. Kemungkinan menghindari kenderaan lain, kalo ngak salah,” ujarnya melansir dari Liputan4.com.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube