Usai Bagikan Bansos, Bupati Gelar Diskusi di Kantor Desa Markanding

BERITA MUARO JAMBI – Usai resmikan kantor desa Markanding dan bagikan bansos, Bupati langsung gelar diskusi bersama para Kepala Desa (Kades) Kecamatan Bahar Utara, Kamis (18/02/2021).

Selalu ingin mendengar keluh kesah masyarakatnya, Bupati Masnah gelar diskusi di kantor desa Markanding dengan para dewan, Kepala Dinas (Kadis), serta seluruh Kades di kawasan Bahar Utara.

Baca Juga : Resmikan Kantor Desa Markanding, Bupati Masnah Bagikan Bansos

Dalam perundingan tersebut, secara keseluruhan para Kades banyak meminta solusi dari Bupati tentang masalah perbaikan jalan dan akses internet yang kurang memadai di jaman serba online seperti sekarang. Kemudian masalah listrik yang sering terjadi padam di kawasan Sungai Bahar ini.

Menanggapi hal tersebut, Bupati angkat bicara untuk menyampaikan pendapat serta solusi yang bisa di berikan olehnya.

“Saya pengen harus ada solusi. Untuk akses di Muaro Jambi ini, di seluruh wilayah lancar,” ujarnya.

Kemudian Bupati sangat menyayangkan karena di masa pandemi seperti sekarang, banyak yang harus di lakukan dengan daring terutama anak sekolah. Namun, kualitas jaringan di Kecamatan tersebut tak memadai.

“Karena itu perusahaan swasta, kalo kita contoh Tanjabtim yang siap dana 2 milyar. Untuk bangun tower, kita siapkan 5 milyar, ya gak pak dewan?,” tegas Bupati di sambut dengan tepukan tangan meriah warga.

Lihat Juga : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Dengan hadirnya para Kadis, di setiap acara Bupati Kecamatan. Ia memiliki harapan yang besar, untuk para salah satu pendengar aspirasi rakyat ini.

“Tugas pak Kadis semua, tiap pulang dari acara, cek sekolah, puskesmas, jalan dan lampu. Buat data, habis itu di anggarkan, itulah solusinya,” ungkapnya.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube