Tim Saber Pungli Sarolangun, Sisir Kawasan Desa

SAROLANGUN – Pencegahan Pungutan liar atau lebih dikenal Pungli, lewat Saber pungli UPP Kabupaten Sarolangun, terus mendekati masyarakat. Tim bergerak, sisir kawasan desa.

Sosialisasi ketengah tengah masyarakat maupun instansi pemerintah hingga ke sekolah sekolah yang ada di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun, dijalani Kelompok Kerja (Pokja) ini.

Seperti pada hari ini, Jumat (25/8) Pokja Pencegahan Saber Pungli kembali melakukan kegiatan Sosialisi di Kantor Desa Bukit, Kecamatan Pelawan.

Selain sosialisasi, tim juga menempatkan spanduk yang mengajak masyarakat untuk menolak Pungli berikut kontak pengaduan.

Baca Juga : Kasus UIN STS Jambi Berbuntut Ke Saber Pungli, Begini Tanggapan DEMA

Giat kali ini kembali dilaksanakan Kapokja Pencegahan dihadiri Kepala Desa Bukit H. Kasir beserta Staf dan warga setempat.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasat Binmas, IPTU IR Zulheri dalam penyampaian yang berhasil Dinamika Jambi rangkum, sosialisasi tersebut Kapokja pencegahan diantaranya mengajak sekaligus menghimbau pada aparatur desa dan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

“Agar bersama sama menghindari pungutan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata IPTU IR Zulheri dalam, sambutannya.

Selama kegiatan terlihat berjalan tertib dan lancar. Pokja pencegahan Saber Pungli UPP Kabupaten Sarolangun seperti diketahui dikomandoi Ketua IPTU IR Zulheri berangotakan AIPDA Haerul, AIPDA Ladi dan AIPTU Syafei. (Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.