Sunmori PTPN VI, Jajal Pariwisata Jambi Hingga Candi Muaro Jambi

BERITA BISNIS – Isi weekend akhir pekan, Minggu (28/11/21) Sunmori PTPN VI menjadi lebih istimewa, saat menjajal Pariwisata Candi Muaro Jambi hingga tour kelilingi pinggiran Sungai Batanghari menggunakan sepeda motor.

Agenda Sunmori PTPN VI Jambi ini, turut diikuti Sekretaris Perusahaan dan para jajaran sekretariat perusahaan.

Baca juga : Geger, Warga Mendalo Jambi Temukan Wanita Terkapar di Warung Kopi

Selain memperkenalkan keindahan dan kekayaan Pariwisata Jambi, Sunmori PTPN VI Jambi ini juga merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai. Tentunya, di lingkungan perusahaan BUMN itu.

Di lapangan, kegiatan ini di mulai dengan mengunjungi wisata Candi Muaro Jambi, sekitar Pukul 07.00 wib. Seraya menyeruput jamuan kopi di Pondok Kopi, di kawasan tempat wisata kebanggaan Muaro Jambi itu.

Suasana suka riang dan kekompakan pun terjalin, di tengah kegiatan tersebut. Satu persatu mereka saling bercerita, seraya menikmati keindahan di pagi itu.

Apalagi, saat ini Candi Muaro Jambi juga merupakan salah satu Pariwisata di Jambi, yang tengah di lirik menjadi destinasi wisata nasional. Teranyar, percandian ini sudah di lirik oleh Menteri Pariwisata dan sedang di dorong anggota DPR RI untung menjadi tempat wisata nasional.

Selain Candi Muaro Jambi, rombongan biker Sunmori PTPN VI, juga mengelilingi Sungai Batanghari. Sambil menikmati keindahan Gentala Arasy, dari pinggiran sungai.

Lihat jugo video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Lagi-lagi kekompakan dan rasa kekeluargaan para pegawai sekretariat PTPN VI, menyeruak dengan berhiaskan canda dan gurauan antar sesamanya.

Terkahir, kegiatan ini di akhiri dengan sarapan pagi, sambil menikmati alam dan Sungai Batanghari dari balik keindahan Ancol kota Jambi itu. (Nrs)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033