Geger, Warga Mendalo Jambi Temukan Wanita Terkapar di Warung Kopi

BERITA JAMBI – Baru saja warga di kawasan Mendalo Kabupaten Muaro Jambi, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan terkapar bersimbah darah, saat ingin memesan kopi di warung korban.

Tak ayal, peristiwa ini pun membuat geger warga sekitar. Betapa tidak, warga yang hendak pesan kopi di warung korban, malah di kejutkan dengan sebujur badan perempuan terkapar. Naasnya, kondisi korban dalam kedaan berdarah di bagian mukanya sekira pukul 11.30 wib di lokasi.

Hal ini seperti yang di sampaikan dalam laporan di Polres Muaro Jambi, Minggu (28/11/2021).

Baca juga : Jadikan Hari KORPRI November 2021 Mu Lebih Menarik Dengan Link Twibbon Ini

Dalam laporan tersebut di sampaikan, bahwa Kasat Reskrim AKP Khoirunnas bersama Tim Opsnal Sat Reskrim, Inafis Polres Muaro Jambi dan Unit Reskrim Polsek Jaluko mendapat informasi, terkait penemuan mayat tersebut.

Setelah mendapatkan informasi itu, mereka langsung  melaksanakan olah TKP penemuan mayat di RT 01 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Untuk identitas korban yakni Nuraini (66), warga Perum Puri Masurai II Blok Q 14 RT 26 Desa Mendalo, Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Awalnya, sekira Pukul 11.30 wib seorang warga bernama Supriyadi hendak memesan kopi, di warung korban. Namun sesampainya di warung korban, pria tersebut tak menemukan korban.

Korban Tak Menyahut

Supradi pun memanggil korban dengan perkataan “uwo uwo”. Akan tetapi tidak juga ada menyaut.

Lagi-lagi, Ia kembali memanggil korban dengan berteriak keras, akan tetapi korban tidak juga menyaut dan hanya baring seperti orang tidur di lantai. Karena tidak merespon, Ia pun berinisiatif memanggil Viko dan Iwan, di tempat potong rambut tempat mereka bekerja.

Setelah itu, di lanjutkan  memanggil orang sekitar, karena di warung tersebut di warung tersebut tidak ada orang lain selain korban yang telah terbaring.

Betapa mengejutkan, setelah warga mengecek kondisi korban, yang dalam keadaan tidak sadarkan diri. Ironisnya, wanita paruh baya itu sudah bersimbah berdarah di bagian mukanya.

Mendapati hal tersebut, warga pun kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian. Jajaran Polsek Jaluko pun langsung datang untuk mengamankan TKP. Setelah itu, mereka membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher jambi, guna di Lakukan proses lanjut.

Baca juga : Gegara Ngejar Anjingnya Lepas, Pria Ini Meninggal Di tabrak Kereta

Naasnya, korban saat di temukan pada bagian muka tepatnya bibir bagian bawah, dalam keadaan robek dan mengeluarkan darah pada bagian kepala belakang. Kemudian juga ada bekas luka, yang mengeluarkan darah .

Hingga saat ini, korban telah di bawa ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi, guna di lakukan visum et revertum.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube