Spesial Hari Guru, Sikumbang Water Park Gratis Berenang dan Diskon

BERITA MERANGIN – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) setiap tanggal 25 November akan berbeda tahun ini. Salah satunya, Sikumbang Water Park bikin program spesial Hari Guru dengan gratis berenang dan diskon.

Selama 2 tahun terakhir, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) terganggu pandemi, sehingga perayaan hari guru kali ini akan berbeda. Hal ini lantaran meredanya pandemi, KBM mulai kembali berjalan.

Baca juga : 13 Pejabat Eselon II Pemprov Jambi Di lantik Hari Ini, Berikut Nama-Namanya

Ternyata hal itu, mendapatkan perhatian Sikumbang  yang cepat membuat program khusus untuk para guru.

“Ini sebagai hadiah kami untuk para guru di HGN. Semoga apresiasi ini, memacu semangat para guru dan sekolah yang mulai kembali aktif belajar,” ungkap Asputra, Manager Sikumbang Water Park

Apa hadiah untuk guru tersebut? Bagaimana pula mendapatkannya?

Siapkan Kupon

Untuk hal itu, manajemen Sikumbang Water Park menyiapkan kupon untuk para guru. Menariknya, tidak hanya guru dari kalangan ASN, namun juga untuk guru honor.

“Gratis berenang untuk para guru. Baik guru PNS, atau guru honorer, gratis berenang,” katanya.

Selain menyebar kupon melalui pihak terkait, para guru yang belum mendapatkan, bisa datang langsung ke Sikumbang Water Park.

“Datang langsung, tunjukkan data diri, NIP, tanda pengenal sebagai pengajar atau guru,” katanya.

Menariknya lagi, ada diskon yang diberikan Sikumbang Water Park. Yakni, bagi para guru yang membawa anak-anak, cukup membayar Rp 20.000/orang.

Normalnya, harga tiket masuk ke Sikumbang Water Park Rp 30.000/orang hari biasa dan Rp 35.000/orang pada hari libur.

Program gratis berenang untuk Hari Guru tersebut di Sikumbang Water Park berlangsung dari Senin (22/11/2021) hingga puncaknya, Kamis (25/11/2021).

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Sebelumnya, manajemen Sikumbang Water Park peduli dengan budaya Jambi. Setiap akhir pekan, pengunjung dihibur artis daerah Jambi seperti dari Merangin, Sarolangun, Kerinci dan sebagainya.

Pekan ini, Sikumbang Water Park mendatangkan artis Minang, yakni Yona Irma. Penyanyi kelahiran Padang Pariaman itu akan menghibur pengunjung pada 28 November 2021. (Red)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033