Seperti Dapat ‘Mangsa’, 2 Bacagub Sambangi Golkar

JAMBI – Pendaftaran yang dibuka oleh Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jambi, Sabu (08/02) tampaknya dipandang seperti angin segar bagi Bakal Calon Kandidat Kepala Daerah (Balonkada) di Pilgub Jambi mendatang.

Bagaimana tidak, di hari pertama pembukaan, sudah dua Bakal calon (Balon) yang menyambangi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai berlambang pohon beringin tersebut, untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Jambi di Pilgub mendatang.

Baca juga : Condong ke Fasha, Sinyal PPP di Pilgub Jambi 2020

Tak tanggung-tanggung, sekitar pukul 09.00 wib Ramli Taha bersama tim sudah bertengger di DPD Partai Golkar, dan mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur, dalam Pilgub Jambi mendatang.

Kemudian disusul oleh petahana Fachrori Umar, yang diwakili tim Keluarganya juga mendaftar di Partai yang pernah membawa nama Syarif Fasha, melambung di dunia politik Provinsi Jambi ini.

Tak hayal, harapan besar bagi kedua bakal calon kandidat ini pun muncul untuk mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, dalam memenangi pertarungan Pilgub Jambi nanti.

Baca juga : Putuskan Tak Maju di Pilgub, HBA : Jadi Gubernur Itu Capek

Seperti yang dikatakan Ramli Taha, bahwa dirinya optimis akan diusung oleh partai berlambang pohon beringin itu. Karena selain profesional, Golkar juga terbuka buat umum dalam memberikan dukungan sebagai bakal calon di Pilgub.

“Saya optimis bisa diusung oleh Golkar, karena saya tau persis partai Golkar ini. Ini partai yang terbuka dan profesional dalam politik. Saya yakin Golkar juga berkeinginan untuk mengusung calon yang bersih, sesuai dengan cita-cita partai,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Miftahul Iklas, selaku Ketua tim keluarga Fachrori Umar. Dirinya yakin bakal diusung partai Golkar, di Pilgub Jambi mendatang.

“Kami berharap bisa diusung oleh Golkar, karena selama ini kita sudah bersama-sama di Pilgub Jambi,” tutur pria yang akrab disapa bang Paul itu. (Nrs)

Lihat juga video : Klik Disini

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033