Selipkan Narkoba di Pinggang, 1 Pelaku Dibekuk Polisi, Menyusul 3 Lainnya

BATANGHARI – Kedapatan selipkan narkoba di pinggang dan di beberapa tempat lain, 1 pelaku di bekuk Polisi. Kemudian, menyusul 3 tersangka lainnya, temasuk ada DPO.

Sebelumnya di ketahui, Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Batanghari, menangkap Empat terduga pelaku Penyalahgunaan narkotika golongan Satu jenis daun ganja, pada Senin (20/9) bulan lalu.

Baca juga : Terlilit Kabel Wifi di Jalan, Mahasiswi di Jambi Jatuh dan Terlindas Truk Hingga Meninggal Dunia

Adapun keempat pelaku tersebut yakni berinisial RDP, ESB, Ucok dan AS yang merupakan warga Kabupaten Batanghari. Dengan total Barang bukti, 289 Gram ganja kering.

Waka Polres Batanghari Kompol Andi Zulkifli, yang di dampingi Kasat Narkoba Iptu Yan Efendi dan KBO Res Narkoba Iswan Hadi menerangkan, untuk terduga berinisial RDP, TKP Penangkapan di Jalan MTQ RT 35 Kelurahan Muara Bulian. Di mana yang saat itu di lakukan penggeledahan badan dan pakaian, di temukan Barang Bukti Narkotika Jenis ganja sebanyak 1 paket kecil.

Barang bukti itu di temukan di dalam tas pinggang, 2 paket kecil di selipkan Narkoba di pinggang  dan 1 paket besar yang di bungkus kertas koran. Selain itu juga di temukan di alam jok motor, yang di kendarai tersangka.

“Penangkapan terduga berdasarkan informasi dari masyarakat dan benar saja, saat di lakukan penggeledahan tim sat narkoba mengamankan narkotika jenis ganja seberat 60,23 gram,” sebutnya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Setelah di lakukan pengembangan dari terdakwa pertama, tim Sat Narkoba Polres Batanghari kembali mengamankan tiga tersangka lainnya. Yakni yang berinisal ESB, Ucok dan AS.

“Selain mengamankan terdakwa dan barang bukti. Kita juga tengah melakukan pengejaran terhadap Dua DPO lainnya, berinisial J dan M,” tambahnya. (Tr02)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033