Sekda : Pejabat Yang Baru Dilantik Harus Proaktif

BATANGHARI – Bupati Batanghari, Ir Syahirsah SY meminta seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di pemerintahan Batanghari agar selalu berpikir positif menyikapi tuntutan peningkatan kinerja. Sehingga jika kebijakan pimpinan daerah termasuk pergantian posisi jabatan SKPD adalah untuk kemajuan kabupaten Batanghari.

“ Peningkatan kinerja harus disikapi dengan positif sebagai sarana peningkatan diri dan amal ibadah Untuk itu tunukanlah kemampuan saudara-saudara dengan menghasilkan karya-karya yang positi pula,” ujarnya.

Sekda juga berharap pejabat yang dilantik dapat proaktif dan serius dalam menjalankan tugasnya. Sehingga visi dan misi bapak bupati dapat terlaksana seperti yang diharapkan.

Disamping itu, beliau juga mengatakan kepada para pejabat yang baru diharapkan dapat bersinergi dengan pejabat lama,” harapnya.

Menurut Sekda, pola pikir (mainset) aparatur perlu diarahkan pada tujuan dan hasil yang positif dalam melaksanakan tugas dan kewajiban agar dalam melaksanakan kerja tidak menjadi beban.

Menurutnya istilah peningkatan kinerja adalah bahasa yang digunakan dalam sistem pemerintahan, hakekatnya adalah amal ibadah dan peningkatan kualitas diri.

Sekda juga meminta seluruh SKPD menunjukan program dan kegiatan yang inovatif dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.(Ali kucir)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033