Satu Tempat Ada Semua, Belanja Bak Wisata di Outlet Oleh-Oleh Jambi

BERITA JAMBI – Banyak cara yang di lakukan para pengusaha, untuk menarik minat pengunjung dan pembeli. Seperti yang di lakukan managemen di outlet atau tempat oleh-oleh khas Jambi, yang menyediakan makanan, batik hingga tempat nongkrong bagi pengunjung. Menarik bukan?

Kapan lagi, kota bisa menikmati 3 macam kebutuhan, dalam satu tempat sekalian twisata jambi.

Baca juga : Di duga Salib 2 Mobil, Xenia Warna Silver di Ness Jambi Nyungsep ke Semak

Nah, mengenai Outlet atau tempat Oleh-Oleh Khas Jambi ini, ternyata banyak sesuatu yang menarik dari tempat usaha yang menjual produk UMKM asli olahan masyarakat jambi ini.

Sebelum lebih jauh, yuk kita simak ulasan singkat berikut ini.

Sebelumnya di ketahui, belum genap 2 bulan berdiri, Outlet Oleh-oleh Jambi ini sudah ramai di datangi banyak wisatawan. Tentunya, bukan dari daerah jambi saja dong.

Di katakan oleh Agung,  Supervisor Penanggung Jawab Operasional Oleh-Oleh Khas Jambi ini, saat di temui Dinamikajambi.com di tempat kerjanya, Rabu (24/03/2021).

Agung mengatakan, bahwa usaha khas Jambi yang berdiri di kawasan Sipin Kota Jambi ini, menawarkan konsep wisata, belanja produk-produk khas UMKM asli Jambi, hingga tempat tongkrongan loh.

Outlet binaan Bank Indonesia (BI) ini,  memberdayakan kurang lebih 30 UMKM asli Jambi.

“Selain sebagai wadah berkreasi UMKM, kita hadir dengan konsep berbeda. Satu tempat ada semua,” ungkapnya.

Tak Hanya Belanja Oleh-oleh

Menariknya, di sini mereka tidak hanya menyajikan oleh-oleh makanan khas Jambi, akan tetapi juga bisa di jadikan tempat tongkrongan anak muda, hingga para wisatawan.

“Jadi di sini konsumen bisa beli oleh-oleh, bisa makan, dan bisa nongkrong. Tentunya produk asli buatan Jambi ya,” jelasnya.

Ragam Diskon

Selain ramai di kunjungi oleh pekerja, Agung mengaku Oleh-oleh Jambi, sering menjadi solusi mengerjakan tugas para mahasiswa.

Oleh karena itu, dalam membnatu para pelajar dan mahasiswa, pihaknya menyedia diskon harga bagi mahasiswa.

“Jadi mahasiswa kalo nugas di sini, dapat diskon. Cukup tunjukin Kartu Mahasiswa kita kasih potongan harga 20 persen,” bebernya.

Selanjutnya, seakan tangkap peluang kebiasaan nongkrong anak muda. Outlet oleh-oleh Jambi juga memberikan diskon ‘Ladies Friday’. Nah, kebijakan tersebut beri potongan harga bagi wanita, yang belanja pada hari Jumat.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

“Bebas mau nongkrong berapa orang, asalkan yang bayar ke kasir itu cewek ya kita kasih potongan harga. ” tutupnya.

Terakhir, menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri. Ia beserta tim, akan menawarkan produk-produk pamungkas. Tentunya di bandrol dengan harga yang bervariasi. (Tr01)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033