Rapat Paripurna HUT Merangin Ke 74 Berjalan Dengan Khidmat

MERANGIN – Rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Merangin ke 74 pada rapat paripurna berjalan dengan khidmat, Sabtu (23/12/2023). Ketua DPRD Merangin memimpin kegiatan yang dihadiri Gubernur Jambi.

Mengusung tema Merangin Maju, Merangin Bersatu, berlangsung di Gedung Kantor DPRD Merangin.

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Merangin ke 74, dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi H.Al Haris.S.Sos.,M.H serta Kepala OPD Pemerintah Provinsi Jambi.

Pada pelaksanaan rapat paripurna HUT Kabupaten Merangin ke 74 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Herman Effendi didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail dan Ahmad Kausari.

Pembacaan pidato HUT Kabupaten Merangin disampaikan oleh Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Frof.Drs.H.M ,Tito Karnavian Ba.M.A.Ph.D, Republik Indonesia, serta mengharapkan Kabupaten Merangin dapat meningkatkan khususnya pada bidang kesehatan. Baik  posyandu, puskesmas, agar lebih aktif dalam masalah stunting, Supaya pertumbuhan anak menjadi lebih bagus.

“Kami bisa meningkatkan kesehatan, khususnya pemerintah dan stekolder yang berperan pada bidang kesehatan. Agar dapat memberikan pelayanan yang baik, karena agar lebih aktif khususnya pada masalah stunting. Ini saya tegasnya, karena pertumbuhan anak penerus bangsa lebih bagus,” himbaunya.

Begitu juga pada kata sambutan Gubernur Jambi, H. Al Haris,S.Sos.,M.H menyampaikan semoga kedepan Kabupaten Merangin yang sebagi tempat harinya selalu tetap menjadi motivasi kepada kabupaten lainnya. Serta kedepan menjadi Kabupaten Merangin yang lebih maju.

“Semoga merangin selalu memberikan motivasi dan semangat, semoga merangin lebih maju dan sukses.” ungkapnya.

Perayaan hari jadi ini dihadiri Anggota DPD RI, Elviana serta Angel Lelga, Caleg DPR RI dapil Jambi.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto terlihat hadir bersama Khafid Moein, yang juga mantan Wakil Bupati Merangin. Evi Suherman dan Musharudin juga hadir dari DPRD Provinsi.

Terlihat hadir, Pj Bupati Sarolangun dan Pj Bupati Kerinci dalam kegiatan dengan memakai pakaian khas Teluk Belango dan Tekuluk.

Dibanding tahun lalu, perayaan HUT Ke 74 lebih ramai dengan kehadiran istri dan keluarga tamu undangan
Dibanding tahun lalu, perayaan HUT Ke 74 lebih ramai dengan kehadiran istri dan keluarga tamu undangan

Unsur Forkopimda Merangin terlihat hadir bersama para pimpinan OPD Pemkab Merangin. Juga terlihat para kades berada di VIP C hadir dalam Rapat Paripurna

Menariknya, Rapat Paripurna ke 74 ini terlihat dihadiri lebih ramai dengan tamu undangan dibanding tahun sebelumnya. Bahkan, staff harus menambah kursi lantaran tamu membawa istri dan anak dalam kegiatan ini.

 

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube