PTPN VI Berikan Bantuan Untuk Perbaikan Jalan Poros 41 Bajubang

JAMBI – Berikan manfaat dan kontribusi yang positif terhadap masyarakat di wilayah kerjanya, PTPN VI terus bersinergi dan membantu pembangunan fasilitas umum, di beberapa daerah di Provinsi Jambi ini. Salah satunya yakni perbaikan jalan poros KM 41, kawasan Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari.

Sebagaimana di ketahui, jalan merupakan akses penting bagi masyarakat. Baik untuk hanya sekedar berlalu lalang, atau untuk menjalani aktifitas sehari-hari.

Baca juga : Pimpin Forum Fraksi PAN Se-Jambi Raya, Begini Rencana Fadli Sudria

Terlebih lagi, jalan juga merupakan jantungnya pertumbuhan perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, selain peran penting pemerintah, sinergi dan rasa peduli perusahaan juga sangat di perlukan oleh masyarakat untuk membantu pembangunan, maupun perbaikan untuk fasilitas umum.

Nah, dalam hal ini royalitas dan konsistenitas Perusahaan Perkebunan Nusantara (PTPN) VI, memang patut diacungi jempol. Betapa tidak, perusahaan milik BUMN ini sudah bukan kali pertama lagi memberikan perhatian kepada masyarakat di wilayah kerjanya. Mulai dari bantuan pinjaman dana usaha, pembangunan masjid, hingga perbaikan fasilitas umum di wilayah Jambi-Sumatera Barat.

Teranyar, PTPN VI membantu perbaikan jalan Poros KM 41 kawasan Bajubang Batanghari, melalui unit usaha setempat.

Jalan Poros

Permintaan bantuan tersebut ke PTPN VI, langsung ditindaklanjuti ke Unit Usaha Batanghari dan kemudian telah melakukan kegiatan TJSL, berupa penimbunan jalan poros 41.

Bantuan penimbunan dengan pemberian batu sirtu di berikan langsung kepada Sekretaris Camat Bajubang atas nama Albani Saputra, SP.

Berita lain : Lagi, Kecelakaan di Muaro Jambi, Mahasiswi UIN Meninggal di Tempat

Sementara itu, untuk manfaat yang di lakukan oleh unit usaha PTPN VI ini yakni cukup di butuhkan oleh masyarakat dalam proses pertumbuhan ekonomi. Apalagi, identitas curah hujan yang tinggi saat ini, penimbunan jalan tersebut sangat di butuhkan oleh warga setempat.

Sedangkan untuk perusahaan, selain sebagai bentuk konsistenitas citra baik kepada masyarakat, juga proses angkutan produksi mereka, bisa lancar. (Red)

 

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube