Pesta Sabu di Bulan Puasa, Oknum ASN Pemkab Ini Dibekuk Polisi

BERITA VIRAL – Di bulan Suci Ramadhan, hampir seluruh umat muslim menjalankan puasa wajib di siang hari, malam pun mereka banyak habiskan waktunya untuk beribadah. Namun berbeda, bukannya sholat tarawih dan tadarus, tapi malah pesta sabu, oknum ASN Pemkab ini di bekuk polisi.

Betapa tidak, di saat semua orang tengah sholat tarawih dan di lanjutkan tadarus, mereka malah pesta sabu di bulan puasa, sang ASN Pemkab bersama rekannya pun di gelandang polisi.

Baca juga : Terciduk Bawa Sabu 25 Kg, Anggota Dewan Bersama Teman Wanitanya Diamankan

Sebagaimana di ketahui, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial SH (50), bersama dua rekannya TMA (27) dan MMH (32). Mereka di gerebek polisi, Rabu (21/4/2021) malam.

Mereka kedapatan sedang melakukan pesta sabu, padahal bulan Ramadhan.

Tiga tersangka ini, di gerebek petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Indragiri Hilir di Jalan Mataram, Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Humas Polres Indragiri Hilir Ipda Esra mengatakan, ketiga pelaku tersebut di tangkap polis,i saat sedang berpesta sabu.

“Tiga orang berinisial TMA, MMH dan SH yang di duga sedang pesta narkotika jenis sabu-sabu,” katanya, Jum’at (23/4/2021).

Kronologis Penangkapan

Ia juga menjelaskan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di tempat tersebut, sering di jadikan tempat berpesta narkoba. Polisi pun langsung bergerak cepat.

Salah satu pelaku yang di amankan adalah SH, yang merupakan oknum ASN yang bertugas di Pemkab Inhil.

Setelah di lakukan penyelidikan, petugas Polres Inhil langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku, yang sedang memakai sabu-sabu di tempat tersebut.

Ketiganya pun tak berkutik, saat di tangkap polisi. Setelah berhasil di amankan, petugas melakukan penggeledahan di saksikan oleh warga sekitar.

Berita lain : Geger, Oknum Polwan Di grebek Suami Ngamar Dengan Polisi di Hotel

“Saat di geledah di temukan barang bukti 5 paket sabu, dengan berat kotor 0,79 gram. selanjutnya  bong, 4 unit ponsel dan uang tunai,” jelasnya.

Saat ini, ketiga pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut, sedang menjalani pemeriksaan intensif di Polres Inhil. Mereka di gelandang ke Mapolres Inhil, untuk proses hukum lebih lanjut.

“Kita berkomitmen untuk terus melakukan pemberantasan peredaran narkotika di wilayah ini,” tuturnya.

Sumber : Suara.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube