Perbaiki Jalan Rusak, Pemkab Merangin Turunkan Alat Rusak?

BERITA MERANGIN – Pj Bupati Merangin gerak cepat perbaiki jalan rusak di 3 kecamatan. Tapi sayangnya warga protes, lantaran Pemkab Merangin turunkan alat rusak?

Hal ini menjadi sorotan warga di Desa Mekar Limau Manis, Tabir Ilir yang baru-baru ini diarahkan Pj Bupati Merangin, Mukti Said untuk diperbaiki.

Alat berat yang diturunkan, bukannya memperbaiki jalan. Kata warga, alat tersebut hanya berfungsi untuk menarik kendaraan yang terpuruk.

“Alat berat hanya maju mundur, mutar-mutar bae. Narik mobil pakai seling. Bukan ngeruk-ngeruk jalan,” protes Ade Hari Purnama Silitonga, Jumat (19/4/2024).

Padahal, jalanan yang harusnya ditimbun, masih terlihat bak genangan lumpur. Tumpukan tanah yang seharusnya diratakan, masih terlihat gundukan.

Tak hanya protes alat berat yang tak bekerja perbaiki jalan, warga juga protes soal prioritas perbaikan jalan yang rusak berat.

“Alat eskavator seharusnyo yang datang samo doser samo bomag. Bukan Backhoe loaders yang datang,” kata pemuda Tabir Raya pada media ini.

Kerusakan jalan di wilayah ini cukup membuat warga kesal, lantaran sudah berlangsung lama.

Media sosial pun telah ramai soal kerusakan jalan yang harus mereka lalui.

“Ini bukti nyata bahwa pemerintah Kabupaten Merangin menganggap sepele keluhan masyarakat tidak cepat tanggap dan hanya pencitraan,” kata Ade Hary.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube