Pasca Wafatnya Donny Pasaribu, Ketua MPW :Semoga Kita Tetap Signergitas dan Solit

JAMBI – Paska meninggalnya Aktivis Jambi, Donny Pasaribu 2 hari lalu, ternyata banyak menarik simpatik dari berbagai element masyarakat dan sesama aktivis bahkan hingga Gubernur Jambi. Hal itu, dikarenakan sosoknya yang begitu dikenal dengan pribadi yang bijakasana, dan teladan yang baik bagi para pemuda Jambi.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Musyawarah Perwakilan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jambi, Adri bahwa ia mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya sosom aktivis Jambi itu.

“Saya selaku MPW Pemuda Pancasila mengucapkan turut bela sungkawa kepada saudara kita Donny Pasaribu, semoga ditenpatkan disisinya.” Kata Adri saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com, melalui selulernya, Rabu (28/8/19).

Kedepannya dirinya akan tetap melanjutkan, dan meningkatkan sinergitasnya dan terap solit.

“Kedeapnnya semoha kota tetap meningkatkan sinergitas kita, dan tetap solit.” ujarnya.

Sementara itu, Karyadi selaku Bedahara MPW Pemuda Pancasila memyampaikan bahwa Donny Pasaribu selama ini dikenal sebagai tokoh Pemuda sekaligus aktivis yang bijaksana, dan konsisten dalam melakukan suatu kebijakan, serta serius dalam segala hal.

“Ya beliau adalah sahabat dekat saya, saya turut berbela sungkawa, semoga beliau mendapatkan ketenangan, dan ditempat disis yang layak. Aamiin,” kata Karyadi.

Oleh karena itu, dirinya berharap, kedepannya nanti, para aktivis Jambi dapat menteladani hal yang positif dari sosok alhamrhum Donny Pasaribu sebgai aktivis yang konsisten.

“Harapan kita,mudah-mudahan para Joniornya dapat menteladani sikap positif dari Bang Donny yang sebagai aktivis yang konsisten. Itu lah yang kita hargai, karena beliau adalah sosk yang konsiten, dan serius.” tandasnya.

(Nrs)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033