Ngeri, 2 Pemuda Diduga Jadi Korban Begal di Mayang Jambi

JAMBI – Baru-baru ini peristiwa begal kembali meresahkan warga di Kota Jambi, kabarnya Minggu (17/10/21) dinihari tadi, 2 pemuda jadi korban begal di kawasan Mayang Kota Jambi.

Hal ini di lihat dalam unggahan akun Instagram @Kabarkampungkito_id sekitar 2 jam yang lalu di unggah, di berandanya.

Dalam unggahan tersebut di sampaikan, bahwa 2 pemuda jadi korban begal di kawasan Mayang Kota jambi. Selain itu, pemuda tersebut tampak sudah di larikan ke rumah sakit, dan sudah mendapat perawatan.

Baca juga : Tengah Mencari Sinyal, Kronologi Warga Merangin Meregang Nyawa Di terkam Harimau

“Dua Pemuda Dibegal di Mayang dan 16 Kota Jambi dinihari tadi,” tulis akun tersebut.

Selain itu, ternyata bukan hanya di Mayang saja, akan tetapi beberapa daerah lainnya, juga terjadi hal yang serupa. Bahkan, ada yang sampai di bacok.

Salah satunya di kawasan Jembatan Makalam. Kali ini bukan begal, akan tetapi di duga aksi genk motor yang mengejar dua pemuda, hingga terkena besetan senjata tajam (Sajam).

Kemudian, juga terjadi di kawasan Telanaipura dan Arizona. Hal serupa, yakni di duga geng motor. Bedanya, kali ini tidak ada korban, melainkan mereka hanya membawa sajam.

“Laporan lainnya di Jembatan Makalam dua pemuda di kejar Genk Motor, dan terkena besetan Sajam di tangannya. Serta di Telanai dan Arizona, melaporkan adanya Genk Motor yang membawa Sajam,” sambung dalam keterangan unggahan akun Instagram tersebut.

Selanjutnya, di unggahan tersebut juga di sampaikan pesan kepada warga di kota Jambi, untuk lebih berhati-hati lagi. Hal tersebut, juga demi keselamatan.

Hingga saat ini belum di ketahui pasti kejadian tersebut, mengingat belum ada pihak terkait yang bisa memberika keterangan lebih lanjut.

(Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube