Ngakak.. Genk Motor Berhamburan dan Lari ke Pohon Karena Ini

VIRAL – Bukan Satpol PP, Polisi atau Trantib, geng motor ini dibuat berhamburan dan terpaksa memanjat pohon. Parahnya lagi, upaya menyelamatkan diri itu makin sulit, saat si pembubar penguna motor itu malah duduk santai dibawah pohon.

Postingan Aly Mans CL ini, terang saja langsung viral. Kejadian aneh ini, tentu menarik warganet. Seekor hewan, berhasil membuat penguna motor ketakutan dan malah konyolnya, seolah menunggu Genk motor itu berjatuhan dari pohon.

“Ternyata ada yang ditakuti anak tongkrongan geng motor selain Polisi yaitu Mbah nya Kucing, Mbah Tutul, terbukti si Mbah turun ke jalanan langsung bubar, mereka lari terbirit birit menyelamatkan diri, gelantungan di pohon, mereka nggak tahu ya? si Mbah Tutul juga jago loh manjat pohon.. Ngga kebayang klo si Mbah Tutul ikutan manjat pohon,” tulis Aly Mans CL di aku. Facebooknya.

Respon lucu warganet pun, langsung tumpah di berbagai postingan Aly yang kemudian viral. Seperti ditulis Malina yang seolah mengibaratkan si Macan hendak mengunakan jasa ojek.

“NGAKAK :v ,itu si macan minta di anter dikira pangkalan ojek eh pas di samperin ko pada lari kasian deh nasib aku . kata macan,” tulis Malina

Selain kedatangan macan yang membuat buyar anak Genk motor, aksi spontan bergelantungan di pohon itu, ternyata disorot warganet. Pasalnya memang, macan adalah hewan yang pandai memanjat pohon.

“bukannya macan malah pinter manjat pohon ya? 🙂 ,” tulis Angga Wibowo

“Macan tutul malah klu dapat mangsa Makan nya di atas pohon 😧😧😧 ,” kata Andika Rama Hidayat

Selain itu, lokasi kejadian juga menjadi pertanyaan. Beberapa warganet mempertanyakan lokasinya.

Analisa warganet ini, cukup masuk akal. Sekaligus guyon, Amalul Arifin berkomentar bahwa kejadian tersebut berlangsung di India.

“Kalo dari motornya dliat disitu ada tvs dan pulsar,. muka2nya org india., fix ini india,. kita di Indonesia cuma takut ama polisi dan lubang berjalan maupun diem,” tulisnya.

Foto : Facebook

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube