Ms Kaban: FaJar Adalah Orang Yang Tepat Memimpin Merangin

BANGKO – Ketua Dewan Suro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban dalam mengatakan, Fauzi-Jarmin (Fajar) adalah orang yang tepat menjadi Bupati Kabupaten Merangin periode 2018-2023.

“Fauzi dan Jarmin orang yang tepat memimpin Merangin,” sambutnya dalam deklerasi Fajar di posko pemenangan Rumah Kandis Bangko, Rabu (10/01/18).

Menurut Ms Kaban, sosok Fauzi dan Jarmin adalah kolaborasi terhebat yang bisa melengkapi satu sama lain dalam pembangunan Merangin kedepan.

“Dalam bidang pemerintahan, Ahmad Fauzi telah berpengalaman. Sedangkan bidang pertanian Jarmin sebagai pelaku murni,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ms Kaban menjelaskan, bahwa Ahmad Fauzi dengan sederet pengalamannya di pemerintahan salah satunya pernah menjabat Kepala Bappeda Provinsi Jambi tentu sangat memahami betul bagaimana mengambil kebijakan pembangunan daerah.

Sedangkan Jarmin yang berasal dari kalangan petani dan swasta, menjadi alasan logis bagaimana kehidupan masyarakat Merangin umumnya.

“Ahmad Fauzi beberapa kali bertemu dengan kami, dia selalu cerita bagaimana mensejahterakan rakyat Merangin. Jarmin juga, beliau adalah sosok yang sederhana. Berasal dari kalangan petani, tentu sangat memahami mayoritas kehidupan masyarakat Merangin,” jelas Ms Kaban.

Untuk itu, dirinya berharap kepada masyarakat agar bisa memberikan dukungan kepada Fajar, karena dirinya meyakini pasangan inilah yang bisa memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Merangin.

“Dua nama ini adalah nama yg sangat kami yakini, karena dapat memenuhi harapan masyarakat Merangin,” tutupnya. (Rdc)