Meski di Penjara, Zumi Zola Transfer 20 Juta Tiap Bulan Buat Anaknya

BERITA NASIONAL – Meski masih berada dalam penjara, mantan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli ternyata tetap transfer uang Rp 20 juta, tiap bulan buat anaknya.

Hal ini di sampaikan Zola, usai sidang peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Tipikor Jakarta. Tepatnya di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada Jumat (19/3/2021).

Baca juga : Mantan Istri Zumi Zola, Sherrin Tharia Buka Hijab Bikin Heboh

Mantan suami Sherrin Tharia itu, mengatakan masih memiliki tanggung jawab, atas kedua putranya tersebut.

Tak ayal, meski keadaannya masih dalam tahanan atau di penjara, Zumi Zola tetap transfer uang buat kedua putranya tersebut.

Seperti di lansir dari Suara.com, Zumi Zola memastikan tetap menjalani kewajibannya sebagai orangtua. Di mana, tiap bulan dia transfer duit Rp 20 juta untuk kedua anaknya, Zameer dan Zhafran.

“Yang jelas setiap bulan saya selalu transfer,” kata Zumi Zola.

Hanya saja, putra mantan Gubernur Jambi, Alamarhum Zulkifli Nurdin ini mengaku, bukan dia yang mentransfer langsung ke anak-anak, melainkan keluarganya.

Untuk di ketahui, Zumi Zola di penjara karena terlibat dalam kasus gratifikasi APBD 2017-2018 lalu. Ia di tahan, karena terlibat dalam kasus tersebut.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Setelah menjalani proses pemeriksaan, aktor tampan yang pernah dekat dengan sederet artis cantik di Indonesiaa, Agnes Monica ini, akhirnya di hukum kurungan penjara kurang lebih 6 tahun sejak 2018 lalu.

Oleh karena itu, saat ini Ia masih menjalani hukuman yang di jatuhkan hakim tersebut, atas kasus gratifikasi APBD Provinsi Jambi itu.

SumberSuara.com

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033