Mengapa Surya Paloh Tak Turun ke Jambi Lantik Fasha-Hasby?

BERITA POLITIK – Pelantikan dan Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW NasDem Jambi, usai digelar pada Kamis (21/10/2021) lalu. Akan tetapi, pada acara tersebut tampak Ketua Umum NasDem, Surya Paloh tak turun ke Jambi untuk melantik Fasha-Hasby.

Benar saja, pada momen berkesan bagi Syarif Fasha-Hasby Anshori, yang baru saja dilantik sebagai Ketua dan Sekretaris, tampak kehadiran Surya Paloh tak turun ke jambi. Ia diwakilkan oleh Ahmad Ali, Waketum DPP NasDem.

Baca juga : Soal Pilbup Muaro Jambi, PDI Perjuangan Mulai Beri Sinyal

Saat di konfirmasi langsung, Hasby menuturkan, kehadiran Waketum ke Jambi merupakan atas perintah sang Ketum, Surya Paloh.

Bilangnya, hal itu sebagai bentuk berbagi wilayah dalam menjalankan tugas-tugas kepartaian.

“Mungkin, berbagi wilayah ya. Sehingga beliau menugaskan Waketum,” ungkapnya, Kamis (21/10/2021).

Lebih lanjut, Anggota DPR RI Dapil Jambi ini menambahkan, belakangan ini pada tiap acara Rakorwil, Ahmad Ali lah yang membuka serta memandu acara tersebut.

“Kebetulan, Rakorwil ini dibeberapa tempat Waketum yang turun.” timpalnya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Diketahui, terdapat sederet nama yang tak asing pada pelantikan tersebut. Diantaranya, Wakil Walikota Jambi, Maulana sebagai Wakil Ketua Bidang, sekaligus sebagai Ketua Pelaksana acara.

Lalu, muncul nama Dodi Sularso yang tak asing dalam kanca perpolitikan Jambi. Kemudian, Agus Roni mantan Ketua DPW NasDem, kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai. (Tr01)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033