Lagi, Lakalantas di Batanghari Anak 8 Tahun Meninggal Dunia

BATANGHARI –  Lagi-lagi Lakalantas di Batanghari anak 8 Tahun meninggal dunia, padahal tadi juga di depan UNJA.

Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari, kali ini Bocah 8 tahun asal Desa Rantau Puri terlibat lakalantas hingga meninggal dunia.

Baca juga : Geger, Baru Saja Lebaran, 5 Pasangan Bukan Suami Digerebek Ngamar di Indekos

Kecelakaan ini, di Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, meninggal di tempat setelah di tabrak mobil truk, Kamis (26/8/2021).

Kecelakaan tersebut di benarkan oleh Pj Kepala Desa Rantau Puri Kinanjar, yang mengatakan bahwa memang ada warganya yang meninggal dunia, akibat di tabrak mobil truck.

“Iya memang ada Kecelakaan, tetapi saya belum mengetahui gimana kronologisnya, ini lagi di jalan,” kata Ginanjar, saat di konfirmasi melalui telepon pribadinya.

Sementara itu, salah seorang warga saat di konfirmasi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 19.00 wib. Tepatnya di Jalan lintas Jambi-Muara Bulian Desa rantau puri RT 09, Kecamatan Muara bulian Kabupaten Batanghari.

Di mana saat itu mobil truk yang saat ini belum di ketahui identitasnya, melaju dari arah Jambi menuju Muara Bulian. Dan setibanya di TKP, jalan menurun dan menikung ke kiri secara bersamaan, dari luar jalan. Sebelah kiri dari arah Muara Bulian, menuju Jambi ada yang menyebrang jalan,

“Di karenakan jarak yang terlalu dekat terjadilah Kecelakaan tersebut,” kata warga, yang enggan namanya di sebutkan.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Kasat Lantas Polres Batanghari  AKP Amilia Debora Siregar, S.I.K, saat di konfirmasi membenarkan adanya Kecelakaan tersebut. Dan saat ini pihaknya tengah melakukan olah TKP.

“Ya mas, saat ini tim masih di TKP,” katanya. (Tr02)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033