Kisah Gadis Jambi, Jatuh Hati Pada Pandangan Pertama Dengan Yamaha Fazzio

BERITA JAMBI – Memilih dari berbagai macam pilihan itu pasti sulit. Sulit untuk memilih mana yang terbaik dan mejadi pilihan yang sesuai dengan kepribadian kita. Hal ini lah yang kisah yang di alami oleh Gadis kelahiran Jambi 23 tahun, yang akrab di sapa dengan Gebi ini yang sering wara wiri di layar kaca televisi lokal Jambi.

Kepada awak media ini, Gebi gadis Jambi menceritakan kisah nya memilih partner yang asyik dan enak di bawa kemana–mana, adalah suatu keharusan apalagi apa yang kita bawa merupakan presentasi dari diri kita sebenarnya.

Baca juga : Kapolres Muaro Jambi Lepas Pendistribusian Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Dari sekian banyak pilihan akhirnya wanita yang hobby kulineran ini memilih Yamaha Fazzio, sebagai partner yang akan menemani nya selama menjalankan aktifitas yang super padat ini.

“Sudah jatuh hati dengan Yamaha fazzio sejak awal muncul di awal tahun 2022, tampilan nya yang keren, dan asyik banget buat di bawa kemana mana. Jadi buat aku nyaman dan nambah percaya diri selama berkendara apalagi body nya yang ramping pas banget, dengan tubuh mungil ku ditambah lagi dengan irit nya Yamaha fazzio yang gak perlu sering-sering ke pom bensin des,“ ujar Gebi Chica Lorenza yang di temui di bilangan handil ini.

Di jambi sendiri Yamaha Fazzio sudah banyak yang pakai dan lalu Lalang di jalanan dan membuktikan bahwa Yamaha fazzio, sekarang sudah jadi motor idaman orang Jambi khusus nya anak–anak mudanya di tambah dengan fitur- fitur yang sangat membantu dan berguna bagi pengendara.

Yamaha Fazzio sendiri merupakan skutik berkelas, dengan desain baru yang simpel dan modern di sesuaikan tren masa kini. Tampilannya juga semakin berkelas di perkuat dengan adanya Full Digital Speedometer, serta desain LED headlight yang unik sehingga mendukung pengendara tampil lebih percaya diri dengan gaya berkendara yang up to date.

Selain desain berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga disempurnakan dengan teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini.

Akselerasi

Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak. Teknologi ini juga membuat skutik 125 cc ini lebih handal dan ramah lingkungan.

Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sudah dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop dan Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Keunggulan fitur Yamaha Fazzio Hybrid–Connected, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Membuatnya semakin berkelas, seluruh tipe motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Baca juga : Yamaha Jambi Max Owner 7 Tahun Hadir di Kota Jambi

Kemudian, Fazzio juga sudah memiliki lampu Hazard yang biasa terdapat di motor premium untuk memberi tanda darurat saat berkendara. Beragam keunggulan teknologi dan fitur yang dihadirkan mendukung Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai produk Rookie of The Year.

Hal ini juga semakin memperkuat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, dapat menjadi pilihan bagi pengendara berjiwa muda yang smart dan mengutamakan gaya hidup berkelas saat berkendara. (*/Red)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033