Yamaha Jambi Max Owner 7 Tahun Hadir di Kota Jambi

BERITA JAMBI – Kehadiran Jambi Max Owner (JMO) memberikan warna sendiri di Jagat komunitas motor Yamaha Kota Jambi, di Anniversary yang ke 7 ini JMO menghadirkan rangkaian acara khas Klub motor dengan tema Annivemax 7th.

Komunitas motor matik premium Yamaha ini memulai rangkaian acara dengan city rolling, yang mengambil titik star di GOR Kota Baru Jambi dan berakhir di V Hotel sebagai pusat acara.

Baca juga : Kapolda Jambi Kunjungan Kerja ke Polres Kerinci

Kepada sejumlah awak media, Jumat (25/11/2022) Andry Setyawan Ketua pelaksana Annivemax 7th mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun dan ini adalah tahun ke 7 kita adakan anniversary yang spesial tentunya.

Selain itu, Jambi Max Owner (JMO) sendiri sejatinya telah di akui di tengah-tengah masyarakat Jambi, hal ini terlihat dengan hadirnya Wadir Lantas Polda Jambi Akbp Mokhamad Lutfi s.ik MM di acara Anniversary JMO yang ke 7 ini.

Ia sempat memberikan arahan tentang keselamatan berlalu lintas. Tidak ketinggalan Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo turut hadir di acara yang berpusat di V Hotel.

“Komunitas N Max di jambi memang terus berkembang dan menjadi salah satu pendukung untuk existensi Yamaha di Jambi salah satu nya Yaitu JMO. Dengan 7 tahun ini membuktikan bahwa JMO sudah menjadi bagian dari masyarakat Jambi, tentunya akan terus memberikan kontribusi bagi Provinsi Jambi. Sekali lagi selamat untuk JMO dan terus menjadi besar,” tambahnya.

Pembeda JMO

Yang menjadi pembeda JMO menayangkan video in memoriam salah satu founder Jambi max owners yang telah mendahului kita, serta tak lupa memberikan tali asih kepada keluarga almarhum. Selian itu JMO juga memberikan santunan ke masyarkat yang membutuhkan dan panti asuhan.

Event yang di ikuti 250 orang ini tidak hanya di hadiri anggota JMO saja namun juga dihadiri oleh Padang Max Owners,Karimun Max Owners, Bangko Max Owners,Sibolga Max Owners, Max Owners Palembang, Jam Gadang Max Bukittinggi, Siak Max Owners, Max Owners Rejang Lebong, Bandung Max Owners, Jakarta Max Owners,Tangerang Max Owners, Prabumulih Max Owners, Muaro Jambi Max Owners, Bungo Max Owners, Tebo Max Owners, Dumai Max Owners, MRB Bengkulu, NNJ Bengkalis, Pekanbaru Max Owners, Rokanhulu Max Owners dan beberpa club motor lokal Jambi.

“Anniversary JMO ke 7 ini yang paling keren dan benar- benar well prepare, dari content acara nya sampai detail konsep nya luar biasa.. salut dengan Jambi Max Owner ucap salah satu Max owners asal Bengkulu ini.

Baca juga : Lingkaran Setan Kemiskinan Jambi Yang Membesar

Selama 7 tahun hadir di Kota Jambi, Yamaha Max atau JMO rutin melakukan silaturahmi antar anggota, tidak hanya sekedar ngumpul, merekapun sering melakukan bakti sosial. Andry Setyawan menceritakan JMO sendiri mengagendakan kegiatan sosial rutin di setiap bulanya.

“Kita berupaya agar komunitas kita ini juga bisa berkontribusi kepada masyarat, mungkin saat ini kita baru bisa membuat program bakti sosial rutin tiap bulan, dan kami ucapkan terima kasih juga buat seluruh yang sudah mendukung acara ini terkhusus untuk Yamaha Jambi dan Panca Motor.” Tukasnya. (*/Red)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033