Ketua PKK Provinsi Jambi Ajak Masyarakat Manfaatkan Teknologi

KOTA JAMBI – Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesti Haris, melanjutkan Roadshow pencanangan Keluarga Pelopor Perubahan di RT 40 Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (13/10/2021).

Dalam Roadshow ini di hadiri Ketua TP PKK Kota Jambi Hj Yuliana Fasha, Wakil Ketua TP PKK Kota Jambi Hj Nadiyah Maulana. Selanjutnya pengurus PKK kota Jambi, Staf Ahli Walikota Jambi dan OPD terkait Pemerintah Kota Jambi.

Baca juga : Dicampakkan Dari Tim PON Jambi, Atlet Tanjabbar ini Raih Medali Perak

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Provinsi Jambi mengatakan, Roadshow ini karena menjalankan Rakernas ke 9 PKk tahun 2021. Di mana untuk menyerukan, agar TP PKK di semua jenjang mensosialisasikan.”Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”.

Kehadiran PKK ini di nilai sangat penting, karena mengandung nilai-nilai didalam 10 program pokok PKK mengatur dan menata aktivitas keluarga. Mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Sementara itu, TP PKK Provinsi Jambi pada tahun 2021 ini telah membangun sebuah sistem Aplikasi Dasawisma berbasis teknologi informasi. Ini nanti di harapkan dapat mempermudah kelompok Dasawisma, dalam melaksanakan tugas penjaringan data keluarga. Kemudian data kegiatan warga, dan data regenerasi keluarga. TP PKK Provinsi Jambi juga mengadakan BIMTEK, untuk Aplikasi Dasawisma.

“Dalam Roadshow kali ini kami TP PKK Provinsi Jambi, mengagendakan kegiatan Bimtek Operator Dasawisma, yang akan di fasilitasi oleh Tim Pengembang Aplikasi Dasawisma, dari Dinas Kominfo Provinsi Jambi. Kami berharap setelah Bimtek Dasawisma ini, dapat terus di tularkan hingga ketingkat Desa/Kelurahan,” harapnya. (Red)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033