Ketua DPRD Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bhakti Sumumu

SUNGAI PENUH – Dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021, Ketua DPRD Sungai Penuh bersama Pemerintah Kota Sungai Penuh, ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan Bhakti Semumu, Rabu (10/11/2021).

Saat Ketua DPRD ziarah ke makam pahlawan Bhakti Semumu tersebut. Yakni hadir Walikota Wakil Walikota Sungai Penuh, dan Bupati Kerinci.

Baca juga : Kedatangan Tamu Safari Politik Golkar Kota Jambi, Bicara 2024?

Usai melakukan ziarah, Ketua DPRD H Fajran mengatakan momentum peringatan Hari Pahlawan ini, sebagai salah satu yang penting dalam mempertemukan dua pemerintah yakni Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Oleh karena itu, Ia melakukan ziarah pada waktu dan tempat yang sama.

“Ziarah ini di lakukan untuk mengingat masa lalu, Kota Sungai Penuh dan Kerinci memiliki para pejuang yang tangguh untuk mempertahankan NKRI. Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi pembangunan, sebagai bentuk kelanjutan perjuangan yang telah di lakukan para pahlawan terdahulu,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir mengatakan, bahwa peringatan Hari Pahlawan merupakan hal yang sangat penting di lakukan. Karena bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kota Sungai Penuh.

“Sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjasa. Di samping itu kita juga memberikan santunan, kepada para veteran yang rutin kita lakukan setiap 10 November,” jelasnya.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Selain di hadiri Pj Sekda Kota Sungai Penuh dan Wakil Bupati Kerinci, kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bhakti Semumu, juga turut hadir Dandim 0417 Kerinci.

Selanjutnya juga tampak Kapolres Kerinci, Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh serta Kepala OPD dari lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh. Tak lupa juga OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci. (Jul)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033