Keluarga Histeris, Anak Tewas di Kolam Renang Wisata Putri Tunggal

KERINCI – Seorang anak laki-laki kelas 6 SD inisial AQF (11) tewas tenggelam di kolam renang wisata Taman Putri Tunggal Desa Tambak Tinggi, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci.

Kapolsek Air Hangat Timur, AKP Taupani Hanura membenarkan peristiwa tersebut saat awak media mengkonfirmasi, Rabu (12/1/2021). Kronologi anak tewas di Kolam Renang Putri Tunggal itu berlangsung sore hari.

“Benar sekira pukul 16.00 WIB, bocah laki-laki AQF warga RT 04 Desa Kubang Gedang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci tewas tenggelam di kolam renang,” kata Kapolsek.

Berdasarkan informasi yang awak media himpun, saat ini jenazah korban telah di bawa ke rumahnya di Desa Kubang Gedang, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci.

Baca Juga : 7 Warga Merangin Terpapar Omicron di Jakarta, Gubernur : Jangan ke Jambi Dulu

Lihat Juga : SAD Penembak Satpam, Kabur dari Sel Polres Sarolangun

Korban akan dikebumikan besok pagi, Kamis (13/01/2022).

Dari rekaman video yang awak media dapatkan, korban sempat mendapatkan upaya pertolongan. Upaya penyelamatan darurat dengan membalikkan posisi tubuh korban, tak membuahkan hasil.

Masih dalam upaya darurat, warga terlihat memompa dada korban dalam video berdurasi 2 menit 7 detik yang viral. Namun tubuh bocah kelas enam SD itu lemas tak bergerak di pinggir Kolam Renang Putri Tunggal.

Dengan kejadian ini, semoga menjadi pelajaran bagi orang tua serta lebih memperhatikan lagi, jika membawa anak ke kolam renang.

(Jul)

https://www.youtube.com/watch?v=HzEexdRrJXg&t=5s

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube