Kapolres Tebo Hadiri Pembukaan Pameran Fotografi Jurnalistik Presisi 78

POLRES TEBO – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Tebo Menghadiri pembukaan pameran fotografi jurnalistik bertajuk “Presisi”.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Bupati Tebo Dr. H. Varial Adhi Putra S.T,M.M, Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H, ketua Pengadilan Negeri Tebo Diah Astiti Miftafiatun S.H,M.H, forkopimda, media, dan masyarakat setempat, Minggu (30/06/2024).

Kapolres Tebo menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran rekan-rekan media yang selama ini telah membantu dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif Polres Tebo.

“Saya bersyukur dengan adanya rekan-rekan dari media yang selama saya bertugas di sini sangat membantu dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif Polres Tebo,” ujarnya dalam sambutan pembukaan acara.

“Saya bersyukur dengan adanya rekan-rekan dari media yang selama saya bertugas di sini sangat membantu dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan positif Polres Tebo. Saya berharap rekan-rekan IWO nanti membantu kami dalam mendukung kegiatan Pilkada supaya situasi bisa terkendali. Kita harapkan bersama kegiatan ini tidak sekedar formalitas namun dapat dilaksanakan secara rutin dan ditingkatkan.” pungkas Kapolres Tebo.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga berharap agar rekan-rekan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) dapat terus mendukung kegiatan Polres Tebo, terutama dalam menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan Pilkada mendatang.

“Saya berharap rekan-rekan IWO Tebo nanti membantu kami dalam mendukung kegiatan Pilkada supaya situasi bisa terkendali,” harapnya.

Kapolres Tebo menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar formalitas, namun diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Kita harapkan bersama kegiatan ini tidak sekedar formalitas namun dapat dilaksanakan secara rutin dan ditingkatkan,” tambahnya.

Pj Bupati Tebo juga turut hadir dan memberikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Terkait dengan kegiatan ini, saya sangat mengapresiasi dan mungkin nanti juga saya akan membuat acara serupa pada ulang tahun Kabupaten Tebo pada 12 Oktober nanti,” ujarnya.

Acara pameran fotografi jurnalistik Presisi ini menjadi salah satu bentuk sinergi antara Polri dan media dalam memberikan informasi yang akurat dan mendukung terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Tebo.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube