Jelang Pergantian Tahun, Polsek Singkut Amankan Miras

SAROLANGUN – Jelang pergantian tahun, Polsek Pelawan Singkut intensifkan personilnya mengantisipasi tindak kejahatan. Salah satunya, pada peredaran minum beralkohol ataupun Minuman Keras (Miras) di sejumlah tempat dalam wilayah hukumnya.

Rajia miras tersebut, dalam Rangka Ops Cipta kondisi menyambut Tahun Baru 2018. Keberadaan Miras tersebut, terungkap berkat laporan masyarakat.

Benar saja, patroli petugas mendapati penjualan Miras. Puluhan botol minuman keras diamankan pihak kepolisian dari Mapolsek Pelawan Singkut, Sabtu (30/12) sekira pukul 16.00 Wib,

Miras merek Beer Prost yang ditemukan diwilayah Kelurahan Sei Benteng dan Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut langsung diamankan dibawa petugas ke Polsek.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut, IPTU Soekany Daulay SH MH dalam bincangnya bersama awak media dengan tegas membenarkan hal tersebut

“Tindakan yang dilakukan oleh personel¬† patroli Polsek Pelawan Singkut mengamankan puluhan botol minuman merek Beer prost dari warung yang menjual miras,” tegasnya.

Kemudian, lanjut Kapolsek, para pedagang yang disita minuman kerasnya membuat Surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi menjual minuman Keras dikemudian hari.

“Surat penyataan di bubuhkan tanda tangan di atas materai 6000. Agar ada efek jera untuk para pedagang yang menjual miras,” ungkapnya (Rul)