Isolasi Mandiri, Puluhan Pasien Covid-19 Diberi Sayur Hidroponik

JAMBI – Puluhan pasien Covid-19 di Kabupaten Tanjabbar yang melakukan isolasi mandiri diberikan sayur hidroponik. Di saat pemerintah menyiapkan tambahan ruang isolasi dampak meningkatnya pasien Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (09-10-2020).

Gugus Covid-19 Tanjung Jabung Barat berkerjasama dengan petani sayuran hidroponik memberikan bantuan sembako dan sayuran hidroponik kepada puluhan pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Selain itu, sayur hidroponik ini sebagai bentuk untuk meningkatkan imun pasien Covid-19 dan semangat moril menjalani isolasi mandiri dirumah mereka.

Baca Juga : Cegah Penyebaran Covid-19, Jalur Masuk ke Tanjabbar di Perketat

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Komandan (Wadan) gugus Covid-19 Tanjabbar AKBP Guntur Saputro. Jum’at (9/10/20).

Ia menyebutkan juga. Bahwa dengan peningkatan Covid-19 diwilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan juga meningkatnya pasien Covid-19 yang masih dalam perawatan isolasi mandiri.

Lihat Lainnya : Omnibus Law Cipta Kerja, Melahirkan Perbudakan Dalam Profesi

Sehingga, Pihaknya juga memberikan bantuan untuk menjaga ketahanan pangan bagi pasien yang masih isolasi di rumah demi mencukupi kebutuhan sehari -hari mereka.

Lihat Video Terkait Covid-19 : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

” Mudah-mudahan dengan bantuan ini, pasien yang masih dalam isolasi di rumah yang kena Covid-19 mereka bisa semangat untuk sehat, ketahanan jiwa terjaga. Tentunya ini semua untuk meningkatkan imun tubuh mereka,” Ungkap Guntur. (hry)

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033