Heboh, 24 Tahanan di Lapas Muara Bulian Batanghari Kabur

BATANGHARI – Kabupaten Batanghari baju saja di buat Heboh, dengan adanya kabar sebanyak 24 tahanan di Lapas Muara Bulian kabur. Hal ini pun turut di benarkan oleh Kapolres Batanghari, Senin (15/11/2021).

Tak ayal, saat ini warga di Batanghari pun di buat heboh. Betapa tidak, dengan adanya kabar tersebut, tentu akan membuat warga setempat ketakutan. Apalagi, di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu saat ini.

Baca juga : Muaro Jambi Rawan Kecelakaan, Kapolres Keluarkan 4 Imbauan Ini

Sebagaimana di ketahui, telah beredar kabar di tengah hiruk pikuk suana hening malam tadi. Di mana sebanyak 24 orang tahanan Polres Batanghari kabur, dari lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak kelas II B Muara Bulian Kabupaten Batanghari, pada Senin (15/11) malam tadi.

Kabar kaburnya tahanan Polres Itu, di benarkan oleh Kapolres Batanghari, AKBP Heru Ekwanto, saat Dikonfirmasi melalui group WhatsApp sekitar pukul 09.00 wib pagi ini.

Ia mengatakan bahwa saat ini, Personel dari Polres Batanghari telah di kerahkan, untuk mencari 24 tahanan yang kabur tersebut.

Pun demikian, bukan semudah mengembalikan telapak tangan, jajaran Polres Batanghari juga butuh waktu, untuk menangkap kembali para napi kabur itu.

“Benar, namun kami mohon waktu dulu untuk mencari ya. Terima kasih,” tulis Kapolres, melalui pesan WhatsApp nya.

Sementara itu, di lapangan juga tampak puluhan personil Polres Batanghari mendatangi LP Anak Muara Bulian, untuk menyelidiki kasus kaburnya tahanan tersebut.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari Lapas Anak Kelas II B Muara Bulian, mengenai kronologis kaburnya 24 orang tahanan tersebut.

Sedangkan, pihak awak media ini juga masih menunggu informasi selanjutnya, terkait kabar yang membuat heboh ini.

Untuk di ketahui, sebelumnya beberapa tahanan Polres Batanghari di titipkan ke LP Anak Muara Bulian. Hal ini lantaran tengah ada perehapan Gedung Polres.

(Tr02)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033