Hamas : Jika Anies-AHY Pilihan Rakyat

BERITA JAMBI – Ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri, SP, ME mengatakan, jika tidak ada aral melintang, pasangan Anies – AHY adalah pilihan mayoritas rakyat Indonesia.

Mashuri bilang, mayoritas masyarakat menginginkan perubahan dan perbaikan bangsa Indonesia ini. Bahkan ada survey yang menjelaskan, jika pasangan ini bertarung dalam pilpres nanti, maka pilpres 2024 selesai.

“Insya Allah pasangan ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat, demokrat akan bersama-sama dengan relawan memperjuangkan pasangan ini untuk memenangkan pasangan perubahan dan perbaikan ini”, ujar Ketua DPD Demokrat Jambi, pada audensi Partai Demokrat dengan aliansi Anies presiden

Dalam audensi, ada 2 aliansi relawan Anies ini, Hamas panggilan akrabnya juga menyediakan tempat yang seluas-luasnya, dikantor Partai Demokrat, untuk berjuang dan bekerja, menyukseskan pasangan Anies-AHY for presiden.

“Saya minta selesai audensi ini, komunikasi kita akan semakin intens kedepan, semoga Anies – AHY menjadi pemimpin Indonesia ke depan,” tandas Bupati Bungo dua periode itu.

Sementara itu, Herman, MAg Ketua Jaringan Anies melansir HeadlineJambi untuk Indonesia wilayah Jambi, mengatakan jaringan Anies sudah dari jauh-jauh hari menunggu moment ini. Seraya mengatakan, Jaringan Anies di Jambi akan siap bekerjasama dengan partai koalisi terutama Demokrat untuk memenangkan pasangan Anies – AHY.

Baca Juga : Gaungkan Indonesia Sejahtera 2024, Relawan Anies Resmi Berdiri di Jambi

“Mari kita menangkan pasangan Anies-AHY untuk pilpres, dan kader terbaik demokrat Jambi pak Mashuri untuk Gubernur Jambi,” teriak Herman disambut dengan tepuk tangan para undangan yang hadir.

Hadir dalam audensi kemarin adalah jaringan relawan Anies Provinsi Jambi dan relawan P24 jambi, beserta unsur pimpinan dan kepala badan DPD Demokrat Jambi.

Dengan pintu yang terbuka di Demokrat, pengusungan Anies-AHY semakin menguat di koalisi partai Nasdem dan Demokrat serta PKS.

Ketua DPC Demokrat Merangin, As’ari Elwakas memperkuat hal itu. Bilangnya, partai dan relawan Anies-AHY di Merangin, tinggal menunggu momen deklarasi.

“Kita tinggal menunggu, sudah siap dan langsung bergerak,” bilangnya, Minggu (13/11/2022).

As’ari Elwakas atau Bang Puk panggilan akrabnya terus aktif berkomunikasi dengan relawan Anies di Merangin. Termasuk konsolidasi dengan NasDem dan jaringan relawan.

(***)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube