Geger, Video Seorang Wanita Dibakar Hidup-hidup Karena Tuduhan Penculik

BERITA VIRAL – Media sosial geger dengan video seorang wanita Dibakar hidup-hidup, Selasa (24/2023). Kejadian yang dikecam warganet itu, buntut kasus penculikan yang merebak

Seorang wanita di Kota Sorong, Papua Barat, dianiaya dan diarak setengah bugil, lalu dibakar oleh sejumlah warga.

Korban dituduh sebagai penculik anak. Dalam foto dan video beredar, sejumlah warga tampak mengerumuni wanita yang terlihat babak belur. Wanita itu juga hanya mengenakan celana.

Baca Juga : Viral, Live Mandi di TikTok Jadi Tren di Medsos

Video wanita dibakar hidup-hidup peristiwa itu kemudian viral di berbagai media sosial dan aplikasi. Warganet menyayangkan kejadian itu, karena main hakim sendiri.

“Padahal jgn main hakim sendiri, klo sudah begini siapa yg mau disalahkan,” tulis Citra.

“Astagfirllahulazim, manusia ko biadab bngt memperlakukan seorang wanita seperti itu. Klu memang dia penculik jgnlh memperlakukan seperti itu biar polisi yg menanganinya. Tolong dong polisi tangkap semua yg membakar wanita itu. Hukum hrs d tegakkan klu bisa hukum mati aja yg membakar wanita itu,” kecam warganet lain

Aparat kepolisian pun terlihat mencoba melerai aksi warga tersebut. Namun polisi tak bisa berbuat banyak karena jumlah warga jauh lebih banyak.

Wanita dalam video juga terlihat diarak warga ke jalan. Kemudian warga menyiram wanita itu menggunakan bensin untuk dibakar diringi teriakan warga lain yang ikut memprovokasi.

Melansir Detik, Kasat Rekrim Polres Kota Sorong lptu Abdul Bayu membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut peristiwa itu terjadi di kompleks Kokoda Km 8, Sorong Timur, Kota Sorong, sekitar pukul 06.30 WIT tadi.

“Jadi informasinya korban diduga sebagai pelaku penculikan anak. Memang akhir-akhir ini isu penculikan anak lagi ramai di Kota Sorong,” kata Bayu dilansir detikSulsel, Selasa (24/1/2023).

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube