Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Jambi

BERITA JAMBI – Warga Simpang Kawat Jambi, di gegerkan oleh penemuan mayat pria paruh baya yang tewas di semak tak jauh dari pembuangan sampah Jambi, Minggu (25/07/2021) pagi.

Sekiranya pukul 08.30 WIB, warga Simpang Kawat Jambi, tak jauh dari Jambi City Centre, di temukan sesosok mayat pria paruh baya yang tewas di Jambi.

Baca juga : PTPN VI Berikan Bantuan 18,5 Ton Beras Pada Masyarakat Jambi-Sumbar

Di mana, mayat pria yang mengenakan Kaos Merah berlapis Jaket Hitam itu, tak jauh dari tempat pembuangan sampah, Jl. Hos Cokro Aminoto.

Berdasarkan keterangan sementara ditempat kejadian, hal ini berawal dari salah satu warga yang hendak membuang sampah.

“Tadi ado ibu-ibu, yang mau buang sampah. Terus, dio curiga kok mirip orang tergeletak, ternyato mayat,” ungkap Muslim, warga Simpang Kawat, Minggu (25/07/2021).

Diduga Pengumpul Barang Rongsok

Lebih lanjut, Muslim mengatakan, sosok mayat pria yang di perkirakan usia sekitar 50 tahun itu, tak asing di pandangannya.

Diduga kuat, pria paruh baya tersebut akrab dikenal dengan panggilan ‘Koko’. Tak ayal, Koko kesehariannya merupakan pengumpul barang rongsokan.

“Rambut putih agak panjang, sayo tidak tau betul itu. Tapi, yang sayo tau dio tinggal di Lorong Dewi, namonyo Koko di panggil. Pencari barang buruk, itu ado di sampingnyo barang buruk,” jelasnya.

Sebagaimana pantauan Dinamikajambi.com di lapangkan, tampak sosok mayat pria tersebut tergeletak, dengan posisi kaki dan tangan terbuka lebar.

Hingga berita ini di terbitkan, penyebab kematian mayat tersebut, belum mendapat keterangan pasti dari pihak kepolisian.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Sementara, warga menduga di karenakan sakit yang telah di derita pria tersebut.

“Kalau kito perhatikan, memang hidungnyo kayak ada sakit. Orangnyo pendiam, tapi kalau di tegur mau menjawab,” tutupnya. (Tr01)

 

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033