Gajinya Terlalu Mahal, Raffi Ahmad Batal Boyong Ozil ke RANS Cilegon FC

BERITA OLAHRAGA – Kabar RANS Cilegon FC yang ingin memboyong Mesut Ozil dari Fenerbahce, nampaknya sulit terealisasi. Pasalnya, banderol dan gaji Ozil yang kelewat tinggi membuat Raffi Ahmad Selaku Chairman RANS CFC, kesulitan membawanya sebagai marquee player.

Mengutip dari Transfrmrkt, Ozil saat ini di perkirakan masih memiliki kontrak dan harga sebesar 3,7 juta Euro, atau lebih dari Rp60 miliar.

Baca juga : Boyong Pelatih Asal Semen Padang, Muaro Jambi Berhasil Pecundangi Sungai Penuh 

Tidak hanya itu, gaji Ozil juga cukup memberatkan keuangan RANS Cilegon FC. Saat ini, Ozil di gaji angka 3,9 juta Euro, atau sekitar Rp63 miliar per tahun.

Sehingga, Raffi Ahmad setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar Rp120 miliar, jika ingin mendatangkan pemain yang memenangkan piala dunia 2014, bersama Timnas Jerman tersebut.

Baca Juga : Capai Target 100 Persen, Kapolres Muaro Jambi Dampingi Kapolda Rakor Percepatan Vaksinasi

Baca juga : Penggiat PETI di Jambi Hati-Hati, Gubernur Akan Lakukan Ini Bulan Februari Nanti

Harga yang tinggi itu, nampaknya membuat Raffi Ahmad berpikir berkali-kali sebelum memboyong Ozil. Hingga kabar terbaru, memperlihatkan Raffi tidak lagi berminat meminang Ozil.

“Mahal, nanti dulu lah,” kata Raffi, di lansir Youtube Jebreeet Media pada Rabu (12/1/2022).

Meski demikian, jika benar RANS CFC berhasil meyakinkan Ozil main di Liga 1 Indonesia, maka Ia akan memecahkan rekor transfer sepak bola Indonesia.

 

Sumber : Suara.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube