Datang Ke Muaro Jambi, Kapolda Berikan Bantuan Pada Janda dan Lansia

BERITA JAMBI – Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolda Jambi berikan bantuan pada lansia dan janda, Rabu (03/02/2021).

Sebagaimana di ketahui, dampak virus yang bermula dari Wuhan China ini, hingga saat ini masih di rasakan oleh masyarakat di Indonesia, khususnya Jambi.

Nah, dampak dari bencana non alam tersebut, tidak sedikit masyarakat yang tergerus perekonomiannya, terutama janda dan lansia di Jambi.

Oleh karena itu, Kapolda Jambi berikan bantuan sosial kepada janda dan lansia yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini di lakukan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, saat mengikuti acara penanaman pohon, bersama Bupati, Kapolres dan Kajari Muaro Jambi di depan Gedung Mako Polsek Sungai Gelam pagi ini di lokasi.

Baca Juga : Rahima Lantik Bupati Masnah Sebagai Ibu PAUD Muaro Jambi, dan Pamit Undur Diri

Berita Lainnya : Kapolres Akan Usut Tuntas Laporan Wartawan,  Soal Sikap Arogan Oknum Kades Bertam

Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan bantuan sosial untuk janda dan lansia, yang berada di wilayah Mako Polsek Sungai Gelam.

Pembagian sembako ini, di berikan kepada 15 orang janda dan lansia. Tentunya sebagai bentuk rasa kepedulian Kapolda, terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

Baca Juga :Berantas Peredaran Narkoba, Kapolda Gelar Pertemuan Dengan Kepala BNNP Jambi

Lihat Juga Video : Bupati dan Kapolres Panen Ikan di Desa Keranggan, Kecamatan Sekernan

Kemudian, usai memberikan bantuan ini Kapolda Jambi beserta rombongan langsung menabur bibit ikan, di kolam Mako Polsek  di Sungai Gelam itu.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube