Dampingi Irwasda Tinjau Pos, Kapolres Ingatkan Ini Pada Pemudik Kerinci

SUNGAI PENUH – Dampingi Irwasda Polda Jambi, Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho tinjau langsung Pos PAM Kayu Aro dan Sungai Penuh. Kapolres ingatkan 2 hal pada pemudik Kerinci

Dalam rangka mewujudkan Operasi Ketupat Lebaran tahun 2022 yang aman, lancar dan sehat, Kapolres Kerinci dampingi Irwasda Polda Jambi KBP Raden Heru Prakoso, S.I.K.

Irwasda Polda Jambi KBP Raden Heru Prakoso, S.I.K. didampingi Dir Lantas Polda Jambi KBP Dhafi, S.I.K., M.S.i, Dir PolAirut Polda Jambi AKBP Michael. Mereka meninjau kesiapan jalur mudik 2022. Karena akan terjadi lonjakan setelah 2 tahun masyarakat tidak melaksanakan mudik lebaran karena pandemi covid-19.

“Tahun ini pemerintah sudah memperbolehkan mudik Lebaran. Hal yang terpenting dalam hal ini adalah tetap jaga prokes dan patuhi semua rambu lalu lintas saat berkendara. Baik di jalan tol maupun biasa,” pungkas KBP Raden Heru Prakoso, S.I.K

Pemantauan yang sudah dilakukan di antaranya Pos Pam Muara Emat, Pos Pam Kayu Aro serta Pos Pam Sungai Penuh. Pantauan juga berlangsung di Pos Yan Sungai Penuh. Prediksi peningkatan volume kendaraan mulai terjadi pada Jumat (29/4/2022). Termasuk memasuki masa libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2022.

Baca Juga : Agar Mudik Lancar Jaya, Catat Lokasi 27 SPBU Jambi yang Buka 24 Jam

“Diharapkan pemudik yang pulang kampung mengantisipasi kemacetan, utamanya di jalur arteri dan memanfaatkan area istirahat yang ada. Tetap patuhi instruksi dan pola rekayasa yang di lakukan oleh petugas”. ungkap KBP Raden Heru Prakoso, S.I.K.

Dalam kunjungannya Kapolres memaparkan kesiapan Pos Pelayanan yang dilengkapi sarana dan prasarana di pos pam dan pos yan.

(Jul)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube