Cara Ini Dilakukan Polres Sarolangun Cegah Balap Liar

Cara Ini Dilakukan Polres Sarolangun Cegah Balap Liar

SAROLANGUN – Gebrakan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif juga memberi rasa aman kepada masyarakat patut diapresiasi.

Sat Lantas Polres Sarolangun bersama Sat Sabhara dan Polsek Sarolangun melaksanakan Patroli malam sekaligus antisipasi aktifitas Balapan Liar, salah satunya pada Selasa (17/7).

Dalam Patroli tersebut personil memberikan himbauan kepada sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul 3 titik yakni di Simpang kantor Bupati Sarolangun lapangan Gunung Kembang dan Gor Sarolangun.

Hal ini dilakukan, agar para pemuda tidak melakukan aktifitas kebut-kebutan dan balapan liar. Karena selain mengganggu ketertiban umum juga bisa membahayakan keselamatan para pengguna jalan. Upaya ini juga tak lain, untuk pencegahan tindak kriminal.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas, AKP Ujang Sultan SH saat dikonfirmasi oleh media online ini, membenarkan patroli malam gabungan tersebut.

“Hal itu kami lakukan, guna memberikan rasa aman sekaligus mencegah aktifitas balapan liar yang dapat mengganggu ketertiban umum dan pengguna jalan,” ungkap Kasat(Rul)