Cabuli 4 Anak Perempuan, Lelaki Ini Ditunggu Orang Tuanya Dipangkalan

SUMUT – Seorang pria tua di Serdang Bedagai, Sumut, Anwar (59), tega mencabuli 4 bocah perempuan. Modusnya dengan cara menawarkan mainan secara cuma-cuma kepada para korban.

“Ada 4 bocah yang dicabuli tersangka,” kata AKP Alexander Piliang, Kasat Reskrim Polres Sergai, Selasa (2/10).

Anwar merupakan warga Dusun IV Desa Sarang Giting Kahan, Bintang Bayu, Sergai. Dia memang berprofesi sebagai penjual mainan. Dagangannya itu digunakan untuk memperdaya para korbannya.

Pencabulan itu terjadi pada Jumat (28/9) lalu. Awalnya, empat bocah perempuan berinisial TAN (8), RA (6), FA (7) dan SS (5) mendatangi lapak Anwar.

“Tersangka menawarkan barang dagangannya. Namun keempat anak-anak itu mengatakan, ‘tidak ada duit kek’,” terang Alex.

Selanjutnya, pelaku menawarkan mainannnya cuma-cuma dengan syarat para bocah itu bersedia dicium. “Di sanalah pelaku mencabuli para korban sekaligus berjanji hari Senin akan datang membawa mainan untuk para korban,” sebut Alex.

Aksi cabul Anwar ternyata dilihat seorang warga. Keesokan harinya, Sabtu (29/9), dia mengadukannya kepada orangtua korban.

Orangtua yang mendapat laporan sempat mencari pelaku yang masih satu desa dengan mereka. Namun pria itu tidak ditemukan pada hari itu.

Senin (1/10), Anwar ternyata kembali ke desa itu. Namun ternyata para orangtua korban dan warga lain sudah menunggunya. Pria tua ini diamankan dan diserahkan ke Polsek Kotarih.

Saat ini tersangka sudah berada di dalam tahanan Polres Serdangbedagai. “Tersangka kita jerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak,” tutup Alex.

Sumber : Merdeka.com

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033