Bupati Kerinci Tinjau Lokasi Pembangunan Perkantoran Pemda

KERINCI – Bupati Kerinci tinjau Lokasi Pembangunan perkantoran Pemda ,di Bukit Tengah, serta RS di Ujung Ladang pada Selasa (12/10/2021).

Bupati Kerinci Adirozal melakukan peninjauan dan sekaligus monitoring, progres pelaksanaan pembangunan di beberapa titik, yang ada di Kabupaten Kerinci.

Baca juga : Terlilit Kabel Wifi di Jalan, Mahasiswi di Jambi Jatuh dan Terlindas Truk Hingga Meninggal Dunia

Pada kesempatan itu, Bupati Adirozal yang di dampingi jajarannya melakukan tinjau pembangunan, Perkantoran Pemda di Bukit Tengah. Serta Rumah sakit yang di Ujung Ladang.

Lihat juga video : Saling Lempar Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Baca juga : Berikan Manfaat Bagi Pelaku Usaha Jambi-Suamtera Barat, PTPN VI Serahkan Bantuan TJSL Pada Mitra Binaan

“Di sela-sela aktivitas saya sehari – hari, hari ini, saya bersama jajaran terjun langsung ke beberapa titik pembangunan. Tentunya yang ada di Kabupaten Kerinci, meninjau sekaligus mengeksekusi langsung rencana pembangunan yang ada di Kerinci. Di antaranya pembangunan Perkantoran Pemda, di Bukit Tengah serta Rumah sakit yang di Ujung Ladang. Ini untuk monitoring progres pelaksanaan pembangunan,” Kata Bupati Kerinci Adirozal itu.

“Semoga semua rencana yang sudah kita mulai, bisa berjalan lancar dan terwujud sesuai target yang kita harapkan bersama. Tetap semangat dan sejahtera selalu, warga Kerinci yang saya cintai. Salam sehat untuk kita semua,” timpal Bupati Kerinci dua periode ini selama menjabat sebagai Kepala daerah di Kerinci. (Jul)

 

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033