Bocah 6 Tahun Berlari Sambil Menangis, Ternyata Jadi Korban Pencabulan

BERITA NASIONAL – Sering kali terjadi, kasus pencabulan anak di bawah umur. Salah satunya adalah kasus yang satu ini, seorang bocah berusia 6 tahun berlari sambil menangis, ternyata ia menjadi korban pencabulan oleh pria paruh baya.

Sungguh malang nasib bocah 6 tahun ini, di usianya yang masih di bawah umur sudah menjadi korban pencabulan dari pria paruh baya.

Di ketahui anak tersebut masih duduk di bangku Sekolah Dasar, bocah ini berlari sambil menangis dan mengadu kepada orang tuanya bahwa ia telah menjadi korban pencabulan.

Seperti yang di lansir dari KOMPAS.com, Polsek Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, menangkap seorang pria yang di duga mencabuli anak di bawah umur.

Baca Juga :  Viral, 3 Pemuda Hina Satgas Covid-19, Diciduk Polisi Malah Nangis

Kepala Urusan (Paur) Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto mengatakan, pelaku berinisial RS (50), di duga mencabuli bocah yang masih duduk di Sekolah Dasar.

“Pelaku mencabuli seorang anak yang masih berusia enam tahun. Korban berstatus pelajar Sekolah Dasar,” ujar Totok kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (3/1/2020).

Pelaku RS, kata dia, telah di tetapkan sebagai tersangka dan di tahan di Polsek Tambusai Utara.

Tersangka di jerat dengan UU Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Tersangka di tangkap dengan barang bukti satu lembar uang Rp 5.000, dua helai baju dan satu helai celana pendek milik korban,” kata Totok.

Kronologi Kejadian

Menurut Totok, kasus pencabulan itu terjadi pada Selasa (29/12/2020). Orangtua korban melihat anaknya menangis saat berlari menuju rumah. Orangtua korban pun menanyakan penyebab anaknya menangis. Korban mengaku telah di cabuli pelaku. Saat menjawab pertanyaan orangtuanya, korban menunjuk pelaku RS.

“Korban di bawa orangtuanya ke praktek bidan untuk di periksa. Hasilnya, terdapat luka memar pada kemaluan korban,” sebut Totok.

Lihat Juga Video : Jelang Tahun Baru, Gugus Tugas Sisir Cafe di Kota Jambi

Orangtua korban langsung melaporkan RS ke Polsek Tambusai Utara.

Setelah di lakukan penyelidikan, Polsek Tambusai Utara menangkap tersangka. “Tersangka langsung di amankan ke Polsek Tambusai Utara untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Totok.

Sumber : KOMPAS.com

Redaksi Dinamika Jambi

Kontak kami di 0822 9722 2033