Belum Ada Arahan Dari Partai, Ternyata Tim Fachrori Sudah Ada Pilihan

BERITA POLITIK – Buntut panjang sengketa Pilgub Jambi di MK, akhirnya di putuskan PSU di 88 TPI di Provinsi Jambi. Lalu bagaimana dengan tim Paslon 02, yang memang bakal menjadi opisisi dalam Pungutan Suara Ulang tersebut. Siapa sangka, kabarnya ternyata diam-diam, Tim Koalisi Fachrori – Safril sudah ada pilihan. Siapakah itu?

Sebelumnya di ketahui, PSU di 88 TPS di Provinsi Jambi, di beri masa tenggang oleh MK selama 60 hari pelaksanaannya.

Baca Juga : PSU Perdana di Pilgub Jambi, Tokoh Pemuda Jambi Pertanyakan Kinerja KPU

Itu artinya, dalam waktu dekat ini masyarakat di 5 Kabupaten di Provinsi Jambi, akan memilih kembali siapa yang layak menjadi Gubernur Jambi. Khususnya untuk paslon 01 dan 03, yang memiliki kesempatan untuk menang. Lalu bagaimana dengan Paslon 02, yang jadi oposisi dalam PSU ini?

Tentu hal ini bakal menjadi pertanyaan khusus bagi publik sejagat Jambi. Apalagi, kesempatan paslon 03 untuk menang sudah tidak bisa di harapkan lagi.

Lalu apakah tim Koalisi Fachrori-Safril sudah punya pilihan, atau malah sebaliknya, tidak menentukan arah politiknya di PSU nanti?

Berita Lainnya : Sebelum Diputuskan PSU, Ternyata Tim Koalisi Haris-Sani Sudah Pasang Ancang-Ancang

Seperti yang di sampaikan Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Koalisi Fachrori-Safril, Izhar Majid saat di temui Dinamikajambi.com pada Minggu (28/03/2021).

Sudah Ada Pilihan

Politisi Hanura ini mengakui, bahwa mengenai dukungan di PSU nanti memang belum ada arahan dari partai. Akan tetapi, ternyata Tim Koalisi Fachrori ini sudah ada pilihan.

“Hari ini, mengenai arah dukungan politik, memang untum saat ini belum ada araham dari partai. Tetapi kami sekarang kami menjadi oposisi. Jadi kami punya kesempatan untuk menillai antara aaà 01 dan 03, siapa yang memiliki integritas dalam memimpin Jambi kedepan,” kata Pria yang kini menjadi Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi itu.

Ia juga berharap, nanti dalam proses penialian ini pihaknya dapat masukan dari seluruh masyarakat Jambi, terutama dari para mahasiswa. Sehingga, pada PSU ini masyarakat memang benar-benar memilih figur yang memiliki integritas membangun Jambi.

“Jadi jangan masyarakat itu nanti memilih figur yang benar-benar ingin membangun jambi, bukan karena ada apanya,” imbuhnya.

Lihat Juga Video : Gagal Jadi Kades, Ahmad Haikal Malah 4 Periode Jadi Dewan di Muaro Jambi

Pun demikian, ternyata politisi Partai Hanura ini sudah ada pilihan, siapa yang akan Ia pilih di PSU nanti. Namun di sayangkan, Ia masih enggan menyebut siapa pilihannya itu.

“Mudah-mudahan pilihan kami ini nanti benar-benar yang terbaik, untuk membangun Jambi kedepannya,” tukasnya. (Red)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube