Begini Jawaban Ivan, Soal Duet Dengan Masnah di Pilbup 2024?

BERITA POLITIK – Mengahadapi Pilkada serentak mendatang, Ivan Wirata yang saat di singgung soal duet dengan Masnah di Pilbup 2024, tampaknya masih belum ingin berkomentar banyak. Namun sekilas, politisi Partai Golkar ini berikan  jawaban soal isu tersebut.

Seperti di ketahui, perhelatan Pilkada 2024 masih sangat terlalu dini untuk diperbincangkan hari ini. Namun belakangan ini, berhembus kabar duet Masnah Busro dan Ivan Wirata santer di bicarakan. Apakah benar hal itu akan terjadi?

Baca juga : Hasil Polling Teratas, Begini Tanggapan Musharuddin Saat di Singgung Pilbup Merangin

Padahal, publik tahu di Pilbup Muaro Jambi beberapa waktu lalu, Hj Masnah Busro dan Ivan Wirata, adalah rival kuat dalam memperebutkan tahta tertinggi di Bumi Sailun Salimbai tersebut. Lalu, bagaimana mungkin, kedua sosok ini bisa berduet di Pilbup 2024 mendatang.

Di samping itu, Ivan Wirata yang kekeh ingin manjadi kandidat nomor satu, juga bakal menjadi pertanyaan publik. Apakah mungkin?

Pun demikian, sebelum Pilkada di putuskan bakal digelar secara serentak di 2024, muncul kabar bahwa kedua sosok ini akan berduet di Pilbup Muaro Jambi. Apa benar? Berikut tanggapan Ivan Wirata.

Menanggapi soal Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024, Politisi Partai Golkar itu tampak enggan memberikan komentar banyak, apakah dirinya maju atau tidak.

Fokus Sebagai Anggota Dewan

Bilangnya, saat ini Ia masih ingin fokus menjalani tugas dan fungsinya sebagai anggota legislatif Provinsi Jambi periode 2019-2024.

“Yang jelas untuk saat ini saya ingin fokus dengan tugas dan fungsi saya sebagai wakil rakyat Provinsi Jambi,” singkatnya pada Dinamikajambi.com, Jum’at (09/07/2021).

Apakah itu artinya, Ivan belum memastikan maju atau tidak di Pibup Muaro Jambi 2024 mendatang? Sayangnya, anggota komisi III DPRD Provinsi Jambi itu, masih enggan memberikan kepastian.

Di samping itu, saat di singgung soal duet dengan Masnah Busro di Pilbup Muaro Jambi 2024, Ivan secara tegas menyebut bahwa dirinya ingin menjadi Bupati, bukan Wakil.

Apakah pernyataan tersebut adalah penolakan dari Ivan untuk berduet dengan Masnah? Ia lagi-lagi menjawab, ingin fokus dulu dengan tugasnya sebagai anggota DPRD.

“Kalau berbicara 2024, saya ingin jadi Bupati,” singkatnya.

Berita lain : Belum Ada Genderang Perang, Fauzi Siap Maju Pilbup Sarolangun

Kembali di cerca pertanyaan yang sama, apakah jawaban tersebut adalah bentuk penolakan atau ada opsi lain? Ivan pun masih enggan memberi jawaban.

“Oh endak, saya masih fokus dulu dengan tugas saya sebagai dewan,” tuturnya meninggalkan kejaran awak media ini. (Nrs)

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube