Kabarnya Pemilihan Kepala Daerah serentak, di lakukan pada tahun 2024 di Provinsi Jambi. Salah satunya, Musharuddin Anggota DPRD Provinsi Jambi, saat di singgung Pilbup Merangin, Ia menyatakan siap.

Hasil Polling Teratas, Begini Tanggapan Musharuddin Saat di Singgung Pilbup Merangin

Parlemen

BERITA POLITIK – Kabarnya Pemilihan Kepala Daerah serentak, di lakukan pada tahun 2024 di Provinsi Jambi. Salah satunya, Musharuddin Anggota DPRD Provinsi Jambi, saat di singgung Pilbup Merangin, Ia menyatakan siap.

Musharuddin salah satu putra terbaik Sungai Manau, yang kini duduk di DPRD Provinsi Jambi, saat di singgung menyatakan siap mengikuti Pilbup Merangin apabila di kehendaki.

Usai hadiri Rapat Paripurna. Politisi Partai PAN ini membeberkan saat ini, Ia sedang berfokus bekerja sebagi wakil rakyat.

Baca Juga : Alam Merangin Rusak Parah Karena PETI, Ketua DPRD Tawarkan Solusi Ini

Namun, seakan memberi isyarat, pun beri tahu saat ini tidak menutup kemungkinan Mantan Kades Sungai Manau ini, untuk melenggang ke Pilbup Merangin mendatang.

“Masih lama ya 2024, Saya sebagai Putra Terbaik Merangin. Tentu dalam hal ini, jika masyarakat menghendaki. Kenapa tidak, ya saya siap,” ungkap Musharuddin.

Selanjutnya Politisi yang berciri khas bicara lembut ini mengatakan, Ia beserta keluarga telah mendiskusikan terkait langkah politiknya kedepan.

“Sebenarnya, kalau keluarga di rumah sudah diskusi kecil lah. Ya kalau masyarakat menghendaki, Bapak siap,” jelasnya.

Sudah Kantongi Informasi

Tak tanggung-tanggung, Pria yang meniti Karir Politik dari Kepala Dusun ini membeberkan informasi pada DinamikaJambi.com.

Bahwa beberapa waktu lalu, saat dirinya Dinas Luar Kota di Yogyakarta. Musharudin mengaku terkejut, di kirim Polling oleh rekan-rekan media saat itu.

Mencengangkan, dari informasi tersebut menunjukkan data yang fantastis. Pasalnya, di antara 18 nama yang masuk Polling ada kabar baik.

Tak di sangka-sangka, pria jebolan S1 Universitas Terbuka Surabaya ini menduduki posisi teratas.

“Waktu itu saya lagi dinas di Jogja, terus ada yang ngirim hasil polling. Saya terkejut, wah dari 18 nama itu saya paling tinggi nilainya 26,6 persen. Padahal saya tidak tau itu di survey,” bebernya.

Namun, bagi Dewan yang gigih berbicara Ketahanan Pangan ini. Atas hasil polling tersebut, tak menjadikannya jumawa.

Lihat Juga Video : Gagal Jadi Kades, Ahmad Haikal Malah 4 Periode Jadi Dewan di Muaro Jambi

Sementara itu Ia juga berasumsi, kedepannya memiliki perjuangan berat dalam meningkatkan kemajuan ekonomi, di Kabupaten Merangin.

“Ya Insya Allah, itu yang saya kejar. Karena hari ini Merangin berpeluang besar di bidang ekonomi. Tinggal lagi bagaimana kita sebagai leading sektor, hadir sebagai penggerak,” tutupnya.(Tr01)