Audiensi Jelang Pelantikan, Gubernur Sambut DPD PIKI Jambi

JAMBI – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (DPD PIKI) Provinsi Jambi mengadakan Audiensi dengan Gubernur Jambi, Selasa (18/02/2020). Pekan ini, kepengurusan akan dilantik

Audiensi orang nomor satu di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah itu berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi beragendakan silaturahmi jajaran pengurus dan penyampaian undangan Pelantikan pengurus PIKI Jambi periode 2020-2024.

Turut hadir juga Dewan Penasehat PIKI Provinsi Jambi, Prof. Johannes Simatupang, Dr. Norawati Butar butar. Robinson Hutapea S.Pd, ketua DPD PIKI menyampaikan bahwasanya kegiatan ini beragendakan silaturahmi dengan gubernur, dan memperkenalkan kehadiran PIKI.

Baca Juga : Temui Anggota DPR dan DPD RI Asal Jambi di Pusat, Gubernur Singgung Rel Kereta Api

Lihat Juga : Kedatangan Mahasiswa Jambi Usai Karantina Virus Corona di Natuna

“Kita berharap kehadiran PIKI Sebagai lembaga yang mampu bersinergi dengan ormas lain yang ada dijambi dalam bentuk kajian kajian akademis untuk pembangunan Provinsi Jambi kedepan,” ucap Robinson Hutapea.

Gubernur menerima dengan baik kedatangan pengurus di kediamannya. Fachrori menyambut baik kehadiran PIKI di Jambi.

Baca Juga : Bupati Buka Pelantikan Pengurusan PPNI Kerinci

Baca Juga : Badan Pengurus Cabang GMKI Jambi Resmi Dilantik

“Saya mendukung secara penuh kehadiran DPD PIKI ini di Provinsi Jambi yang nantinya dapat menjadi mitra kritis bagi pembangunan jambi kedepan, dan kehadiran DPD PIKI merupakan wujud nyata bahwasanya “Jambi Rumah Bagi Keberagaman”,” katanya.

Pelantikan akan dilaksanakan pada Sabtu 22 Februari 2020 bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur. Fachrori Umar akan hadir langsung bersama Ketua Komisi Kejaksaan RI, Dr.Barita Simanjuntak, SH.,MH.,CFr.A dan Ketua Umum PP PIKI Bakti Nendra Prawiro.

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube