5 Modal Jadi Anggota DPR Dari Al Haris, Saat Buka Orientasi Partai Golkar

MERANGIN – Al Haris sebagai fungsionaris Partai Golkar membuka acara Orientasi Fungsionaris Partai Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Jambi 2018, Senin (2/7). Acara yang digelar di Gedung DPD II Partai Golkar Merangin itu, akan berlangsung tiga hari.

Tampak hadir pada yang diikuti kader Golkar dari Sarolangun, Bungo, Tebo dan Merangin tersebut, para fungsionaris Partai Golkar Jambi Supardi Nurzain, Gusrizal, Tabri Muis, Sahril, Maimaznah dan Gordon Tobing.

‘’Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada para kader Golkar secara internal, guna lebih memahami dan mengenal lebih dalam lagi tentang visi dan misi Partai Golkar,’’ ujar Al Haris.

Dimana, lanjut birokrat asal Jangkat ini, para kader baru bergabung dengan Partai Golkar, bisa memiliki dan mengetahui rohnya Golkar. Tujuannya supaya Golkar bisa menjadi darah daging didiri para kadernya.

‘’Hal ini nanti kita harapkan bisa menjadi modal awal dalam menghadapi responden saat sosialisasi dalam pemilihan legislatif nantinya. Kita ingin kedepan para kader ini bisa mengembalikan rohnya Partai Golkar,’’ harap Al Haris.

Sehingga Partai Golkar lebih dicintai masyarakat, bisa lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar pada pemilihan legislatif 2019 nantinya.

Ditegaskan Al Haris, jika ingin menang dan terpilih pada pemilu legislatif, para kader Partai Golkar harus mengenali lawan dan lokasi daerah pemilihannya dengan baik.

Selain itu Al Haris menekankan kepada para kader Partai Golkar harus bisa menciptakan karakter atau ikon yang bernilai positif, sehingga bisa diterima masyarakat.

Sebab, tegas Bupati Merangin ini, keberhasilan pada pemilu itu bukan hanya karena finansial saja, tetapi figur juga sangat menentukan keberhasilan. Sudah seharusnya mulai membangun kekuatan pribadi, lalu bangun kekuatan jaringan.

‘’Ini nantinya bisa menjadi kolaborasi kekuatan untuk menghadapi pemilu. Ada lima modal sukses untuk terpilih menjadi anggota DPR, sukses spiritual, sukses dekat dengan Allah, sukses finansial, sukses modal sosial dan sukses modal keluarga,’’ terang Al Haris. (Cra)