Warga Jambi Geger, Bocah Hilang Ditemukan Dalam Septic Tank Yang Tak Pernah Terbuka

BERITA VIRAL – Bocah hilang berhasil ditemukan sore ini, Senin (25/7/2022) dalam septic tank di RT 28 Kelurahan Rawasari, Kota Jambi. Warga pun geger

Sebelumnya, bocah berusia 4 tahun itu hilang sejak Sabtu 23 Juli 2022 sekitar pukul 08.00 Wib. Kabar ini kemudian menyebar luas.

Upaya warganet membantu memviralkan kabar tersebut, tampaknya harus terkejut. Siapa sangka, Ia justru ditemukan tak jauh dan berada di septic tank sekitar pukul 16.00 Wib.

Kabar ini masuk ke redaksi media ini yang turut membagikan unggahan berita kehilangan anak. Keluarga juga menyampaikan kabar penemuan korban itu di media sosial

“Kami dari keluarga Keyla Septa saputri ayu mengucapkan terimakasih sebanyak² kepada teman-teman yg sudah membantu kami dalam pencairan anak keponakan kami, kami ingin menyampaikan bahwa anak kami Keyla Septa Saputri Ayu sudah di TEMUKAN dalam keadaan TIDAK BERNYAWA atau meninggal dunia pada hari ini pukul 16.00 wib kami memohon untuk mendoakan anak kami agar dilapangkan kuburnya amin, Terimakasih teman-teman semua,” tulis Maizil Syafitri di Facebook.

Bagaimana korban bisa berada di septic tank? Dugaan pembunuhan pada bocah perempuan ini lantas mencuat.

Melansir Tribun Jambi, Efendi, Datuk Korban menyiratkan hal itu. Mereka sudah cek berkali-kali septic tank itu.

“Biasanya septic tank ini tertutup, tidak pernah terbuka. Septic tank ini juga sudah dicek berkali-kali namun tidak ada,” kata Efendi.

Baca Juga : Gajah Begal Truk Viral, Warganet : Begal Santuy Tapi Bikin Ciut Nyali

Lebih lanjut Efendi mengatakan, pihak keluarga meyakini peristiwa ini diduga ada pelaku yang memasukkan ke dalam septic tank.

Sementara itu Yanto, tetangga korban mengatakan septic tank tersebut merupakan milik bersama warga dan ia membenarkan septic tank tersebut tidak pernah terbuka.

“Septic tank ini milik bersama warga sini, kedalamannya kurang lebih 3 meter. Penutup septic tank ini berat dan tidak pernah terbuka selama ini.” ujar Yanto.

 

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube