Waduh, Presiden Real Madrid Hina Cristiano Ronaldo, Idiot dan Gila?

BERITA OLAHRAGACristiano Ronaldo disebut sosok idiot dan gila, oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez saat semasa masih berseragam tim, yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Di lansir dari Football Espana, pernyataan bernada menghina itu di lontarkan Perez saat berbicara mengenai Ronaldo tahun 2012 lalu.

Baca juga : Tak Masuk Final Apalagi Juara, Cristiano Ronaldo Sabet Top Skor EURO 2020

Hal itu di ketahui dari rekaman suara yang beredar dari orang nomor satu Madrid itu, pada Rabu (14/7). Hanya saja, tidak di ketahui konteks dari pernyataan Perez, yang menghina Cristiano Ronaldo idiot dan gila, dan dengan kata-kata tak pantas tersebut.

“Dia gila. Dia idiot, orang tidak waras,” ujar Perez dalam rekaman suara tersebut.

“Anda pikir orang ini normal, tetapi sebenarnya tidak. Omong kosong terakhir yang ia lakukan, seluruh dunia melihatnya. Menurut Anda kenapa dia melakukan hal bodoh itu?” ia melanjutkan.

Selain Ronaldo, Perez juga menyerang mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Pria yang kini menukangi AS Roma itu, di labeli Perez sebagai seorang yang tidak normal dan egois, sama halnya dengan Ronaldo.

“Ini (Mourinho dan Ronaldo) adalah orang-orang dengan ego yang besar, keduanya manja, dan mereka tidak melihat kenyataan. Mereka bisa mendapatkan lebih banyak uang, jika berlaku sebaliknya,” kata Perez ketika itu.

Berita lain : 6 Kandidat Pemain Terbaik EURO 2020? Tak Ada Nama Ronaldo Maupun Lukaku

Mourinho dan Ronaldo pernah sama-sama berada di Madrid. Nama terakhir, bahkan meraih banyak kesuksesan bersama Los Merengues.

Ronaldo bergabung dengan Madrid, dari Manchester United pada 2009. CR7 menghabiskan sembilan musim di Madrid, dengan memenangi dua trofi La Liga dan empat gelar Liga Champions.

Selain itu, Ronaldo juga menorehkan prestasi individu dengan menyabet empat gelan Ballon d’Or.

 

Sumber : CNNIndonesia.com

redaksi

Kontak kami di 0822 9722 2033 Email : Erwinpemburu48@gmail.com Ikuti Kami di Facebook, Instagram dan YouTube